Insya Allah Jembatan Pinoh( II) Dua Akan Segera Dilanjutkan.

Meldanewsonline.id-Melawi,Kalbar Pemerintah Kabupaten Melawi terus berupaya untuk membangun daerahnya meskipun tertatih tatih mengingat kondisi perekonomian global mengalami resesi akibat berbagai macam peristiwa baik bencana covid-19 maupun komplik Rusia-Ukraina yang jadi perhatian dunia sehingga sedikit mengganggu pertumbuhan ekonomi maupun keuangan di berbagai negara.

Untuk mengimpelementasikan Visi-Misi Bupati Melawi Pemerintah Daerah terus selalu berkarya untuk membangun inprastruktur guna menunjang arus transportasi terutama jalan dan jembatan agar transpirtasi masyarakat bisa lancar.

Kabid Bina Marga (Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang) PUPR Kabupaten Melawi Edi Lugito ST mengatakan saat berbincang dengan awak media di ruang kerjanya jumat,9 Desember,2022 bahwa dirinya barusan mengikuti tim survei perencanaan pengadaan rangka baja yang dilakukan pihak kementerian PUPR RI kemaren kamis 8 desember 22.

Edi menjelaskan survei tersebut untuk menghitung apa saja dan berapa kebutuhan yang harus di sediakan terutama mengetahui jarak panjang ereksen atau pilar. Setelah diukur semua nantinya rangka baja tersebut akan di produk dan di hibahkan kepada kita untuk dilakukan pemasangan.

Jembatan Pinoh II yang membentang diatas sungai pinoh dengan panjang kurang lebih 90 meter tersebut pasti berlanjut mudah mudahan jembatan tersebut selesai pada tahun 2024 mendatang tutupnya.(Jum)

Posting Komentar

0 Komentar