Exapator Rusak Sampah di TPA Menumpuk Agar Pihak DLH Kabupaten Melawi Segera Atasi Masalah.

          Keterangan Fhoto: Sampah yang                    menumpuk di tengah jalan.

Meldanewonline.id-Melawi Kalbar, Tumpukan sampah dilokasi (Tempat Pembuangan Akhir) TPA Desa Tanjung Tengang Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi sudah menumpuk di area hingga menutupi akses jalan masuk sehingga membuat masyarakat yang melintasi jalan di daerah tersebut merasa resah jum"at 23 desember 2022.
       Unit Exapator yang posisi lagi rusak 

Menurut keterangan salah satu warga masyarakat berinisial (M)yang kebetulan juga di diperbantukan untuk melakukan pemantauan di sekitar lokasi tersebut mengatakan Penumpukan Sampah tersebut disebabkan unit alat berat/exapator mengalami kerusakan sehingga tudak dapat beroperasi untuk menyingkirkan sampah ke kolam pembuangan akhir dengan terpaksa dumtruk menurunkan sampah tersebut di atas ucapnya.
              Kolam pembuangan akhir 

Kepala Desa Tanjung Tengang Slamet Haryanto saat di minta keterangan nya ia membenarkan apa yang disampaikan oleh warganya tersebut.

Slamet juga berharap kepada dinas kebersihan dan lingkungan hidup agar secepatnya untuk mengambil langkah dalam penanganan sampah yang menumpuk di TPA sebab jika penanganan nya lamban dikhawatirkan tidak ada tempat lagi.
         Penampakan tumpukan sampah

Selain tidak ada tempat sampah basah tersebut selalu menimbulkan bau yang tidak sedap bagi warga setempat dan mungkin sampah sampah yang ada di TPS tidak akan terangkut tutup Slamet.( Jumain )


Posting Komentar

0 Komentar