Wakil Bupati Kapuas Hulu Menghadiri Dies Natalis Ke-XVI SMKN 2 Putussibau

Kalbar - Meldanewsonline.id
Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menyambut baik rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-16 untuk menggali potensi siswa-siswi, Senin (31/10/2022).

“Tahun ini pihak sekolah mengadakan rangkaian kegiatan pameran, Pertandingan Bola Volly tingkat SMP dan Lomba Senam Irama Uncak Kapuas tingkat SMP, saya atas nama pribadi dan Pemerintah menyambut baik rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-16 ini, untuk menggali potensi siswa-siswi sekaligus mengenalkan program kepada peserta didik pendidikan menengah pertama, agar dapat memberikan kontribusi yang berdaya saing,”.

Wakil Bupati Kapuas Hulu menambahkan, bahwa pembangunan pendidikan merupakan salah satu prioritas pembangunan daerah Kabupaten Kapuas Hulu untuk mencari sumber daya manusia yang unggul, berdaya saing.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa merupakan salah satu prioritas pembangunan daerah Kabupaten Kapuas Hulu untuk mencari sumber daya manusia yang unggul, berdaya saing, dengan demikian pembangunan dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi peningkatan kuantitas dan kualitas pendidikan di Kabupaten Kapuas Hulu. Untuk itu, saya merasa tepat pelaksanaannya seperti kegiatan ini, untuk meningkatkan kompetensi ekstra kurikuler setiap sekolah, saya berharap kepada seluruh peserta lomba untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dengan cara menjaga sportivitas dalam bertanding,” tambahnya

Dilangsir dari berita Warta Expres 
Publis Rilis : Rusman Haspian 

Posting Komentar

0 Komentar