Tanggap Bencana, Polsek Kronjo Bersama 3 Pilar dan BPBD Kecamatan Kronjo Gelar Apel Siaga.

Meldanewsonline.id-Kronjo Kabupaten Tangerang - Dalam rangka menghadapi musim penghujan yang sering terjadi disertai bencana banjir dan lain sebagainya, Polsek Kronjo Polresta Tangerang bersama 3 Pilar dan BPBD Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang menggelar Apel Siaga Tanggap Bencana di halaman Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. Rabu (23/11).

Camat Kronjo H. Tibi, Mpd., M.si., Kp., memimpin jalanya Apel Gabungan Siaga Bencana dan Pemeriksaan Peralatan Siaga Darurat Bencana didampingi Forkopimcam Kronjo (Kapolsek Kronjo, Danramil 08 Kronjo, Kepala UPT Puskesmas Kronjo, dan Kepala BPBD Kecamatan Kronjo). Peserta apel terdiri dari unsur Banser dan Tagana Kecamatan Kronjo dan berbagai unsur lainnya yang berjumlah 50 orang.

Camat Kronjo yang bertindak sebagai Pembina Apel Gabungan Siaga Bencana dalam arahnya mengatakan gelar apel gabungan siaga tanggap bencana ini difungsikan untuk mengecek peralatan-peralatan yang dimiliki organisasi dalam menjaga masing-masing wilayah dari ancaman bencana. Proses terjadinya potensi bencana tidak bisa diduga-duga kedatangannya baik ulah manusia atau alam, apalagi potensi bencana akhir-akhir ini selalu menghadapi akan adanya banjir dan angin puting beliung. Maka kita harus tetap waspada dan waspada apabila musibah itu benar-benar melanda.
( Mangapul Saragih).

Posting Komentar

0 Komentar