Pembinaan Pramuka Saka Bhayangkara oleh Polresta Tangerang

Meldanewsonline.id-Jajaran Sat Binmas Polresta Tangerang menggelar pelatihan dan pembinaan Pramuka Saka Bhayangkara. Kegiatan yang di ikuti 50 siswa siswi setingkat SMA tersebut tergabung dari beberapa sekolahan yang ada di wilayah hukum Polresta Tangerang.
Kegiatan yang di pimpin oleh Kasat Binmas Polresta Tangerang Kompol Mad Supur, S.Sos tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolresta Tangerang, Pada Minggu Pagi (13/11).

Kasat Binmas Polresta Tangerang selaku pimpinan Saka Bhayangkara mengatakan, "Sat Binmas melakukan pembinaan kepada anggota Saka Bhayangkara daerah itu guna lebih mencintai Pancasila dan NKRI."

Pembinaan kepada Saka Bhayangkara dianggap penting karena diharapkan menjadi generasi yang bertanggung jawab mencintai Pancasila dan tanah air Indonesia.

“Kita menginginkan melalui Saka Bhayangkara dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang mencintai tanah airnya dengan semangat Pancasila dan penuh bertanggung jawab,” katanya.

Kasat mengajak seluruh anggota Saka Bhayakara dapat mengenal kamtibmas sehingga mampu membentuk kedisiplinan serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

Pramuka Saka Bhayangkara merupakan mitra Polri yang ikut membantu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga pembinaan terhadap Pramuka Saka Bhayangkara harus selalu ditingkatkan.( MANGAPUL Saragih).

Posting Komentar

0 Komentar