Kegiatan Penyusunan Usulan Rencana Kebutuhan Anggaran T.A 2024 Polresta Tangerang

Meldanewsonlune.id-Seksi Hukum Polresta Tangerang Polda Banten telah melaksanakan Kegiatan Penyusunan Usulan Rencana Kebutuhan Anggaran T.A 2024 Polresta Tangerang, di Aula Parama Satwika Gedung Presisi Polresta Tangerang, Selasa (15/11/2022).

Dalam Kegiatan Penyusunan Usulan Rencana Kebutuhan Anggaran T.A 2024 Polresta Tangerang, tersebut dihadiri oleh :
- KOMBESPOL R. ROMDHON NATAKUSUMA, S.H., S.I.K., M.H (Kapolresta Tangerang) 
- KOMPOL ERNAWATI (Kabagren)
- KOMPOL MULYANTO (Kabag Log)
- AKP UKA SUBAKTI (Kasiwas)

Reformasi dalam bidang pengelolaan Keuangan Negara sebagaimana amanat Undang-Undang Nomor 17 tahun 2003 tentang keuangan Negara khususnya dalam system penganggaran telah banyak membawa perubahan yang sangat mendasar. Salah satunya adalah penerapan pendekatan penganggaran yang digunakan dalam penyusunannya berupa : Pendekatan penganggaran terpadu (unified budget); Kerangka Pengeluaran Jangka Menengah (KPJM) atau medium Term Expenditur framework (MTEF); Penganggaran Berbasis Kinerja (PBK) atau Performance based Budgeting (PBB), Ujar “Bapak Kapolresta Tangerang.
Dalam pengajuan dan penggunaan anggaran harus sesuai dengan DIPA dan tepat sasaran selain itu juga bapak Kapolresta berucap “mengenai anggaran yang sudah diserap harus ada bukti pertanggungjawabannya dalam bentuk tertulis (perwabku).

Posting Komentar

0 Komentar