Jembatan Batas Desa Rusak ,Danramil 1206-09 Jongkong Hadirkan Kades Martadana- Sira jaya Gerakkan Warga Gotong Royong


Meldanewsonline.id=Pengkadan, Terlihat  Pelda Didik riyono bersama praka dias refelino membantu warga desa martadana dan sira jaya dalam  perbaikan jembatan kayu yang mengalami patah pada bagian tulang ,lantai .jembatan tersebut menghubungkan dua desa dan menjadi  perbatasan antar desa martadana dengan desa sira jaya kecamatan Pengkadan kabupaten kapuas hulu,15/11/2022.


"M.Yamin " Selaku kades martadana telah berkordinasi dengan kepala desa sirajaya dalam memperbaiki jembatan  yang rusak berat ,menjadi pelintasan warga  dalam keseharian.Terimakasih atas kehadiran dan motivasi dari pihak koramil 1206-09/Jongkong yang telah hadir dan membantu kami,Ucap"Kades Martadana.


Praka Dias Refelino Babinsa Martada,"dalam kegiatan gotong royong perbaikan jembatan ini  juga di manfaatkan sebagai sarana komonikasi sosial dan silah turahmi bersama warga juga mempererat tali persaudaraan,Tutur"Dias.

"Surahman hidayat juga mengatakan  bahwa perbaikan jembatan batas desa sirajaya dan martadana mengunakan dana swadaya dari dua desa.mengingat  banyak warga melalui jembatan tersebut dan mengutamakan kslamatan warga,Kata"Kades.

Pelda Didik Riyono ,Dalam kegiatan kali ini juga mengatakan bahwa kepedulian akan hambatan dan permasalahan dari warga  yang ada di tiap desa adalah tanggung   jawab dari kepala desa setempat.Terima kasih atas upaya dari kepala desa martadana dan kepala desa sira jaya yang telah melaksanakan perbaikan sarana umum jembatan yang menjadi hambatan mobilitasi dari warganya. "Mari kita terus memupuk dan melestarikan budaya gotong royong dalam mengatasi semua permasalahan yang ada    dan menghadapi tantangan kemajuan zaman saat ini,Ungkap"Danramil.
(Ddk)

Posting Komentar

0 Komentar