Gebrakan Baru, Kaurmintu ingin anggota Sat Reskrim Ahli membuat Caption

Meldanewsonline.id-Aiptu Suharti Kaurmintu Sat Reskrim Polresta Tangerang Polda Banten mengikut sertakan dirinya beserta anak buahnya mengikuti giat pelatihan manajemen media yang diadakan Bag SDM di aula Parama Satwika Pada Mapolresta Tangerang. 
Rabu, (23/11/2022). 

Sesuai dengan Program Kapolresta tangerang Kombespol Raden Romdhon Natakusuma melalui Kabag SDM Kompol nani menjelaskan "kapolresta tangerang menginginkan bahwa seluruh anggota Polresta Tangerang mampu membuat Caption pada Media Sosial. Dikarenakan pada saat ini media sosial menempati peringkat pertama dalam menyampaikan Informasi, oleh karena itu saya mengadakan pelatihan Manajemen Media" ujar nani.

Dengan adanya pelatihan manajemen media ini Kaurmintu menunjuk anggota sat reskrim agar mampu membuat caption yang baik dan benar. 

"Dengan kami menunjuk anggota kami mengikuti giat pelatihan ini. Kami berharap anggota kami dapat membuat caption yang baik dan benar. Agar penyampaian nilai pencegahan dan informasi terkait guantibmas di wilayah hukum polresta tangerang dapat tersampaikan kepada masyarakat" ujar suharti

selanjutnya kompol nani  menambahkan "dengan kita memaksimalkan Program manajemen ini, diharapkan mampu mencapai target yang di inginkan pimpinan Polri yaitu Menjadikan Persepsi Kepercayaan Publik terhadap Polri meningkat menjadi 60% keatas" pungkas nani. 

sebelum mengakhiri nani menekankan "saya harapkan kepada seluruh anggota satker dapat memahami apa yang sudah dilatihkan" pungkas nani.

Posting Komentar

0 Komentar