Acara peringatan hari keshatan nasional ke 58 bangkit indonesia sehat

Meldanewsonline.id, Kota tanggerang tanggal 24/11/22 lini kegiata dalam, rangka hari kesehatan nasional ke, 58.itu dengan tema, bangkit Indonesiaku sehat Negeriku. jadi misinya itu  kata O.U Taty Damayanty , direktur RSUD Kota Tangerang

 mudah-mudahan setelah, lepas ada kegiatan ini,  tetap semangat untuk menjaga kesehatan, kita tetap bugar. supaya bisa melaksanakan aktivitas,.

kembali dengan baik seperti itu. Dan di adakanya, untuk hari kesehatan misi kami yaitu. kemarin kegiatan kita ada tes kebugaran,  dalam artian, harus menjaga kesehata,  kita juga harus bugar. 

terus kemudian melakukan mendeteksi, dan masyarakat di sekitar rumah sakit RSUD dengan kita, mengetahui. kondisi penyakit.

yang ada di wilayah sehingga kita bisa melakukan tindakan-tindakan promosi kesehatan, yang dikembangkan oleh tim kesehatan,Rumah Sakit sebenarnya kalau klinik vaksinasi Sudah lama.

 kita buka dari hari Senin sampai hari Sabtu dari jam 8 sampai jam 12.00 Nah untuk Booster kedua.atau penyuntikan vaksin, yang keempat memang baru hari Senin,kemarin kita buka untuk yang lansia yaitu di atas 60 tahun.

atas perintah dari. Kementerian Kesehatan dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang.

 komisaris di rumah sakit. baru satu tahun setengah, h rumah sakit, kota Tangerang harapannya,  rumah sakit tetap berkembang,

 seperti misi kita yaitu menjadi rumah sakit, rujukan berdaya, melakukan berakhlakul karimah,dan awak media menayakan, tetang, bpjs.

 itu satu lagi pertanyaan. BPJS,  ini bagaimana menurut ibu, BPJS ya memang pasien-pasien di RSUD Kota tanggeran, kita hampir 90-90%, lebih itu adalah, 

pasien BPJS ya jadi, BPJS. sebenarnya,membantu masyarakat. untuk bisa  namanya berobat ke RSUD. bagian tidak mampu..ujarnyaO.U Taty Damayanty , direktur RSUD Kota Tangerang

Posting Komentar

0 Komentar