Waka Polresta Tangerang AKBP Leonard M. Sinambela. SH. S.I.K. MH Pimpin Apel Pengamanan Lintasan Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C) K. H. Ma'ruf Amin Dan Rombongan Dari Istana Negara Jakarta Ke Tanara Wilayah Hukum Polres Serang Polres Tangerang

Balaraja- Meldanewsonline.id
Apel Pengamanan Lintasan Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C) K. H. Ma'ruf Amin Dan Rombongan Dari Istana Negara Jakarta Ke Tanara Kabupaten Serang dalam Rangka kunjungan peringatan Maulid Nabi Muhammad. Saw Wilayah Hukum Polres Serang Tangerang. Jumat."(14/10/2022)..."

Hadir dalam kegiatan pelaksanaan apel pengamanan lintasan  Wakil Presiden Pejabat Utama (Pju Polresta Tangerang). 

Dalam arahan AKBP Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH (Wakapolresta Tangerang), Ucapan Terima Kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir melaksanakan Apel Pengamanan Lintasan VVIP Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf ke Tanara wilayah hukum Polres Seranh 

"Leonard..." Setelah Pelaksanaan Apel agar rekan rekan yang sudah terploting segera menempati lokasi ploting fahami batas /areal pengamanan, lakukan sterilisasi kendaraan yang berpotensi menghalangi rangkaian... "Ujarannya.." 

Kegiatan pengamanan hari ini adalah sama dari sebelum-sebelumnya kegiatan ini adalah kegiatan undangan yang akan menghadiri kegiatan tersebut perlu juga di lakukan pengamanan jalur...Tutur Leonard... "

Agar personil melengkapi perlengkapan individu dari Jas Hujan,Rompi,Lampu Apil serta alat Komunikasi HT,sesuai hasil rapat unsur pimpinan bahwa RI 2 akan kembali ke Istana Negara hari minggu  waktunya masih tentatif  seluruh personil yang terlibat Pengamanan agar melaksanakan Apel kembali... "Pesannya..." 

"Leonard juga dalam atensinya Jaga sikap, perilaku, serta lisan jaga nama Baik Institusi Polri dalam melaksanakan tugas,semoga apa yang kita selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa..." Tutupnya..." 

*"(Nrc)"*



*Arahan Kompol Yudha Hermawan, S.H., M.M (Kapolsek Balaraja)*

- Hari ini kita akan melaksanakan pengamanan VVIP yaitu Bpk. Wakil Presiden RI dalam rangka Grand Launching Guler Farm Nature di Ds. Kandawati Kec. Gunung Kaler Kab. Tangerang. Saya harap pelaksanaan hari ini dilakukan secara maksimal.ji 

- Terkait pengamanan nanti agar persiapkan kekuatan serta operasionalnya. Selanjutnya pada saat udah insert kurang lebih pada J-2 agar kuasai parimeternya jangan sampai ada hal2 yg menonjol ataupun yg menimbulkan guantibmas. Kita akan mengikuti protokoler ataupun sistem pengamanan yg ada pada saat grand launching.

- Tetap waspada dan mawas diri, baik waspada lingkungan maupun waspada kamera. Bilamana ada hal2 yg terjadi, agar dilaporkan kepada padalnya masing2. Semua personil agar laksanakan tugas dengan baik, jangan meninggalkan lokasi sesuai dengan plotingannya.

- Mudah2an hari ini berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan apapun. Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab serta tetap jaga kesehatan dan keselamatan masing2 personil

*Arahan Kompol Fikry Ardiansyah, SH, S.IK, M.H (Kasat Lantas)*

- Untuk pengamanan kali ini sedikit berbeda dengan pengamanan jalur RI 2 sebelumnya, karena ini bersamaan dengan pengamanan objek sehingga ada beberapa tamu undangan yg melintas. 

- Kita tetap perlakukan sama dengan SOP yg ada, jangan sampai tidak termonitor bilamana tamu rombongan yg akan melintas yg bersifat VIP maupun VVIP. 

Pukul 12.00 Wib Apel selesai berjalan aman dan Kondusif. (MANGAPUL SARAGIH).

Posting Komentar

0 Komentar