Waka Polresta Tangerang AKBP Leonard M. Sinambela. SH. S.I.K. MH Pimpin Apel Pengamanan Lintasan Wakil Presiden RI

Balaraja- Meldanewsonline.id
Apel Pengamanan Lintasan Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C) K. H. Ma'ruf Amin Dan Rombongan Dari Istana Negara Jakarta Ke Kp.Ciapeh Gebang Rt 11/04 Ds. Kandawati Kec.Gunung Kaler Kab.Tangerang dalam Rangka Peresmian Grand Launching Guler Farm Nature Wilayah Hukum Polsek Kresek Polresta Tangerang. Rabu."(05/10/2022)..."

Hadir dalam kegiatan pelaksanaan apel pengamanan lintasan Wakil Presiden  "KBP. Raden Romdhon Natakusuma, SH, SIK, MH (Kapolresta Tangerang)", "AKBP Leonard Marojahan Sinambela.,S.H., S.I.K., M.H. (Wakapolresta Tangerang)", "Kompol Zamrul Aini, S.H., S.I.K. (Kasat Reskrim)", "Kompol Fikry Ardiyansyah, Sh, S.I.K (Kasat Lantas)", "Kompol R Moch Sofian, S.H. (Kasat Intelkam)", "Kompol Sutopo Wibowo, S.Kom, M.M. (Kasat Samapta)", "Kompol Yudha Hermawan, S.H., M.M (Kapolsek Balaraja)", "AKP Bambang Sutrisno, S.H.,M.H (Kasie Propam)" dan
"Personil Pengamanan. 

Dalam arahan AKBP Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH (Wakapolresta Tangerang), Terima Kasih kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan Apel Pengamanan Lintasan VVIP Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf ke Kp.Ciapeh Gebang Rt 11/04 Ds. Kandawati Kec.Gunung Kaler Kab.Tangerang dalam Rangka Peresmian Grand Launching Guler Farm Nature.

"Leonard..." Setelah Pelaksanaan Apel agar rekan rekan yang sudah terploting segera menempati lokasi ploting fahami batas /areal pengamanan, lakukan sterilisasi kendaraan yang berpotensi menghalangi rangkaian... "Ujarannya.." 

Kegiatan pengamanan hari ini beda dari sebelum-sebelumnya kegiatan ini adalah kegiatan peresmian jadi tamu undangan yang akan menghadiri kegiatan tersebut perlu juga di lakukan pengaman jalur...Tutur Leonard... "

Agar personil melengkapi perlengkapan individu dari Jas Hujan,Rompi,Lampu Apil serta alat Komunikasi HT,sesuai hasil rapat unsur pimpinan bahwa RI 2 akan kembali ke Istana Negara Pukul 20.00 Wib dan Pukul 16.00 Wib seluruh personil yang terlibat Pengamanan agar melaksanakan Apel kembali... "Pesannya..." 

"Leonard juga dalam atensinya Jaga sikap, perilaku, serta lisan jaga nama Baik Institusi Polri dalam melaksanakan tugas,semoga apa yang kita selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa..." Tutupnya. ( Mangapul saragih).

Posting Komentar

0 Komentar