Terjun Bersama , TNI-Polri Jongkong Percepat Pengerjaan Jembatan Rusak Bilid Dinas UPTD PJJ

Jongkong  , Meldanewsonline.id 
Terlihat Babinsa 1206-09 jongkong dan Anggota kepolisian sektor jongkong   membantu pengerjaan jembatan bilid  di desa jongkong pasar  kecamatan jongkong kabupaten kapuas hulu, 20/10/2022.

Serda M.Imsak  Babinsa 1206-09 Jongkong bersama  sama anggota lain , Ia menuturkan bahwa  pengerjaan jembatan  bilid -+15 M  dari dinas UPTD PJJ  , Hal yang mendasar dalam upaya membantu pengerjaan dari pihak koramil 1206-09 jongkong bersama  polsek jongkong  supaya pengerjaan dapat di selesaikan dengan cepat mengingat  jembatan simpang bilid jalan utama  ke arah pusat kota jongkong, Ucap"Babinsa.

Samsul" (50) Pekerja Jembatan mengucapkan  terimakasih kepada pihak koramil 1206-09/jongkong dan Kepolisaan jongkong , atas kepedulian dan bersedia membantu pengerjaan jembatan bilid  supaya lebih cepat selesai  ,  kata Pekerja.

 Kepada  awak media,  Pelda Didik Riyono mengatakan telah berkordinasi dengan forum komonikasi kecamatan tentang kegiatan pembongkaran dan perbaikan jembatan simpang bilid  oleh UPTD PJJ kabupaten. Bertepatan dengan hari pasar rakyat pada tiap hari rabu -Kamis banyaknya  para penjualnya dari kecamatan lain tentunya akan  berdampak  kemacetan total yang akan terjadi ."Sehingga dari pihak koramil 1206-09 jongkong dan kepolisan jongkong  turun langsung membantu pengerjaan  supaya lebih cepat dan mengatasi kemungkinan yang akan terjadi termasuk kemacetan ,mengatur lalu lintas   , Ungkap "Danramil .(Ddk)

Posting Komentar

0 Komentar