Sambut HUT TNI Ke-77, Polres Kapuas Hulu Pasang Spanduk Ucapan Selamat

Kapuas Hulu -  Meldanewsonline.id 
Dalam rangka menyambut hari jadi TNI yang ke-77 tahun 2022, Polres Kapuas Hulu melakukan pemasangan Spanduk Ucapan Selamat di depan Mapolres Kapuas Hulu, Selasa (4/10/2022).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Jaspian mengatakan bahwa pemasangan spanduk ucapan selamat HUT TNI ke-77 tahun 2022, dengan Tema ”TNI ADALAH KITA” yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2022 ini merupakan wujud sinegritas dan soliditas antara TNI-Polri khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Sebagai salah satu cara untuk menjaga hubungan baik antara TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu yang selama ini sudah terjalin hubungan dengan harmonis,” kata Iptu Jaspian.

Iptu Jaspian berharap, hubungan TNI dan Polri dapat semakin erat dengan adanya spanduk atau Banner yang bertuliskan “Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke-77, ”TNI ADALAH KITA”. Sehingga TNI-POLRI bisa bersama-sama bersinergis memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Dengan adanya banner dan Spanduk ucapan selamat HUT TNI ini, warga masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu khususnya kota Putussibau tahu bahwa antara TNI dan Polri sangat solid dalam mengabdi untuk kepentingan bangsa dan negara,” ucap Iptu Jaspian.

"Mewakili pimpinan dan selaku pribadi, saya mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-77 semoga Sinergitas TNI-POLRI tetap terjaga,” tutur Iptu Jaspian.


Penulis : JS/Hms Res KH

Posting Komentar

0 Komentar