Perlu Jadi Contoh Dua Tokoh Muda Meskipun Berlawanan di Pilkades Mereka Mampu Bersikap Dewasa.

Fhoto: Abdullah Romadhon kiri
          : Epi Yantono Kanan.

Melawi - Meldanewsonline.id
Pemilihan Kepala Desa Serentak telah usai dilaksanakan pada19 oktober 2022.
Sebanyak 49 Desa dari 10 Kecamatan di Kabupaten Melawi salah satunya adalah Desa Tanjung Sari Kecamatan Nanga Pinoh juga melaksanakan Pilkades.

Ada lima Calon yang bertarung untuk memperebutkan posisi orang nomor 1 di desa tersebut. Ke lima Calon tersebut di isi oleh tokoh muda yang berintegritas.
Wal hasil dari pemilihan tersebut di menangkan oleh calon nomor urut 1 dengan perolehan suara terbanyak Dari 5 orang Cakades, tercatat Epiyantono memperoleh 708 suara, sementara diurutan kedua Abdullah Romadhon meraih 432 suara, menyusul Kiki Suwansah 50 suara, Abdurrahman Ajung memperoleh 50 suara sedangkan Cakades incumbent, M. Taufik memperoleh 40 suara.
ADA hal yang sangat berkesan pasca pelaksanaan pilkades tersebut yaitu diantara kedua kandidat yang baru selesai bersaing. Diantara mereka menunjukkan rasa keakraban dan solidaritas yang tinggi.
yang menang tidak berbangga diri dan yang kalah tidak merasakan kecil hati sehingga membuat para pendukung terkesima atas prilaku budi pekerti dari dua insan tersebut.
Ini merupakan salah satu pembelajaran bagi kita semua agar kita maupun pelaku politik bisa mengambil hikmah dari apa yang telah mereka berdua tunjukkan.

Terlihat postingan di salah satu akun facebook milik Abdullah Romadhon, dia^,mengucapkan selamat atas terpilihnya Epi Yantono sebagai Kades Tanjung Sari. 
Akun tersebut mendapatkan resfon positif dari netizen.Bahwa semua netizen menyampaikan apresiasi atas apa yang mereka tunjukkan kepada publik.
Semoga kabar ini bermanfaat bagi pembaca(Red)

Penulis Jumain.

Posting Komentar

0 Komentar