H. Patahudding Resmi dilantik Sebagai Ketua DPD II Golkar, Taufan Pawe Siap Tempur

Luwu- Meldanewsonline.id _ Ketua DPD II Golkar H. Patahudding resmi dilantik. Pelantikan pengurus DPD Golkar Luwu periode 2021-2026 secara resmi dilakukan oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe di Hotel Subur, Jalan Pammanu, Belopa, Senin (3/10).

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Luwu Zulkifli, ST., M.Si dari Fraksi Golkar, resmi juga dilantik Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) sebagai Wakil Ketua Organisasi. 

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) resmi juga melantik 114 pengurus DPD II Golkar Kabupaten Luwu. 

H. Patahudding menambahkan dalam pidatonya, Sejak tahun 2018 saya bergabung di Partai Golkar baru ini hari saya dilantik (3/10) dan terima kasih kepada Bapak Taufan Pawe sudah resmi melantik saya. "Kami siap berjuang kedepannya untuk calon gubernur Bapak Taufan Pawe." Tegas H. Patahudding.

Zulkifli ST., M.Si menambahkan, "Alhamdulillah tadi sudah dilakukan pelantikan tentunya setelah ini Kami pengurus akan tancap gas membangun dan meningkatkan elektoral partai khususnya sama-sama berjuang untuk memenangkan Golkar di Pemilu Kab. Luwu begitu juga memenangkan Ketua Umum DPP Golkar Air Langga Hartarto sebagai Presiden." Ungkap zulkifli. 

mengapresiasi solidaritas kader Golkar Luwu. "Solidaritas kader Golkar Luwu patut kita bangga dan apresiasi," kata Taufan Pawe.

Ia meyakini marwah Partai Golkar akan kembali jaya di Bumi Sawerigading julukan Kabupaten Luwu.

"Saya yakin di bawah komando Bapak H. Patahudding, Golkar Luwu kembali berjaya," Imbuhnya.

Walikota Pare-pare ini berharap, kembalinya kejayaan Partai Golkar di Luwu harus selaras dengan kemenangan Pemilu 2024 mendatang. Terutama mengantarkan Ketua Umum Airlangga Hartarto terpilih menjadi presiden dan memenangkan kontestasi pemilu 2024.

"Saya minta kader wajib mengantar simbol kemuliaan partai kita bapak Airlangga Hartarto terpilih presiden di 2024. Ini sudah harga mati. Tidak ada tawar menawar lagi," ungkap Taufan Pawe.

Taufan menambahkan, di bawah kepemimpinannya, paradigma Golkar Sulsel telah berubah. Tidak ada lagi bayar - bayaran di bawah meja. Semuanya transparanan. Transaksi untuk kepentingan pribadi atau kelompok sudah hilang.

"Saatnya Kader partai Golkar kembali berjaya, Kader harus nyaman dan sejuk di rumahnya sendiri, Jika ingin melihat Golkar maju di Luwu, saatnya kader Golkar siap tempur 2024," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Luwu, H. Patahudding menegaskan, siap mengantar Taufan Pawe menjadi Gubernur Sulsel dan Airlangga presiden di Pemilu 2024. Harga mati bagi Golkar untuk kemenangan Airlangga dan Taufan Pawe di Kabupaten Luwu. Imbuhnya. 

"Hal ini ditandai dengan telah dilakukannya musyawarah di tingkat kecamatan. Bahkan hingga saat ini sudah 50 persen penguatan struktural ditingkatkan desa dan kelurahan," bebernya.

"Itu artinya Golkar Luwu sudah siap bertarung untuk menang pada Pemilu 2024," pungkasnya. (Isn/Luwu)

Posting Komentar

0 Komentar