Epi Yantono S.Pd. Terpilih sebagai Kades Tanjung Sari di Pilkades Serentak Kabupaten Melawi

MMelawi, Meldanewsonline.id -Kabupaten Melawi Melaksanakan Pilkades serentak hari ini rabu 19 oktober 20222 ada 49 desa  dari 10 kecamatan yang melakukan pilkades tersebut

Tak terkecuali Desa Tanjung Sari Kecamatan Nanga Pinoh bahwa hari ini masyarakat sangat antusias untuk meramaika pesta demokrasi pilkades yang mana masyarakat rindu mencari pemipin yang baru jujur dan amanah.
Masyarakat  ramai berduyun duyun mendatangi TPS masing masing guna menentukan hak pilihannya. 

Kali ini calon kades tanjung sari yang bersaing ada lima kandidat calon kades termasuk petahana.
Mereka bersaing untuk menjadi orang nomor satu di Desa tanjung sari dengan masing masing nomor urut sebagai berikut;

Dari 5 orang Cakades, tercatat Epiyantono memperoleh 708 suara, sementara diurutan kedua Abdullah Romadhon meraih 432 suara, menyusul Kiki Suwansah 50 suara, Abdurrahman Ajung memperoleh 50 suara sedangkan Cakades incumbent, M. Taufik memperoleh 40 suara.
Puji Hartomo selaku ketua PPKD mengatakan bahwa dirinya beserta seluruh Panitia Pemilihan Kepala Desa PPKD mengucapkan terima kasih yang seberat besarnya atas dukungan dari semua masyarakat dalam pelaksanaan pilkades tersebut. 

Berkat kerja samanya maka pelaksanaan pilkades pada hari ini berjalan dengan aman lancar dan terkendali mekipun proses piljades agak sedikit rumit namun kita sukses melaksanakan tutupnya.
Dilain pihak calon nomor urut 1 Epi Yantono S.Pd selaku calon terpilih menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Desa Tanjung Sari yang telah mempercayakannya sehinga pada hari ini masyarakat memberikan amanak kepada saya untuk membangun Desa selama enam tahun kedepan. Desa Tanjung Sari adalah milik kita mari kita bersatu padu bergandeng tangan untuk menatap masa depan yang lebih baik tutupnya.

Menutup informasi ini calon nomor urut 3 Abdullah Romadon S.Pd.I mengucapkan selamat atas terpilihnya Epi Yantono sebagai nakhoda baru membawa perubahan masa depan.ucapnya.

Penulis  Jumain

Posting Komentar

0 Komentar