Cegah Dini, Koramil 1206-09 Jongkong Bersama Polsek Jongkong Gerakkan 2 Desa Atasi Hambatan Lalu lintas

Jongkong - Meldanewsonline.id 
Sinergitas pihak  Koramil 1206-09  jongkong bersama polsek jongkong dalam mengatasi permasalahan di lintas senara jongkong pasar  yang di akibatkna oleh semak belukar dan rerumputan yang tumbuh menutupi jalan lintas senara jongkong pasar dan jongkong  kanan kecamatan jongkong kabupaten kapuas hulu, 30/10/2022.

Kapolsek jongkong , Iptu jubaidi dalam kegiatan minggu bersih ini juga mengatakan , bahwa kebersamaan dalam  pembersihan jalan lintas senara pencegahan sering terjadi kecelakaan lalu libtas akibat jalan yang tertutup oleh rerumputan dan dahan kayu."Terimakasih kepada pihak Koramil Jongkong ,Kades  jopa dan joka bersama warga telah melaksanakan pembersihan jalan, Ungkap"Kapolsek.

"Kades jongkong pasar  indra gunawan , sangat berterimakasih kepada pihak kotamil 1206-09 jongkong dan pihak kepolisian sektor jongkong  yang telah berkenan mengikuti pembersihan jalan lintas desa jongkong pasar yang sering terjadi kecelakaan lalu lintas , Kata " Kades.

Pelda didik juga mengatakan bahwa kegiatan  minggu bersih merupakan budaya yang harus tetap kita jaga , gotong royong adalah peninggalan dari para pendahulu kita dengan menanamkan kebersamaan saling asah asuh dan asih , Ucapnya.

 Lahmudin"Kades Jongkong kanan juga memberikan apresiasi sangat luar biasa kepada pihak TNI dan Polri  di kecamatan jongkong yang memberikan masukan , saran dan kerja sama yang baik , Kata "Kades.

Di ahir juga di sampaikan olehnya bahwa , kepedulian dari kita bersama tentang keamanan , ketertiban , hambatan di tiap desa juga harus menjadi prioritas sehingga kita dapat mengatasi secara bersama sama dan gotong royong, Tandas" Danramil Jongkong.(Ddk)

Posting Komentar

0 Komentar