Bentuk Kepedulian Korban Banjir Laskar Pemuda Melayu (LPM), Kabupaten Melawi Salurkan Bantuan

MELAWI-KALBAR, Meldanewsonline.id Endri triadi sebagai ketua Laskar Pemuda Melayu (LPM) kabupaten melawi, seketika terpanggil hatinya untuk menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir yang di karenakan dari sungai Melawi yang meluap akibat curah hujan yang tinggi dalam sepekan.Selasa(11/10/2022).

Ketua Laskar Pemuda Melayu kabupaten melawi Endri Triadi mengatakan, aksi bhakti sosial untuk para korban terdampak banjir dilakukannya secara spontan".
Bantuan sosial tersebut sebanyak 150 paket sembako di bagikan ke tiga desa baru,Sidomulyo dan tanjung niaga dari jam 15:00 Wib sampai dengan 17:00 wib.ucap"Endri.

“Bantuan yang kami salurkan demi kebutuhan untuk para korban bencana banjir memang tidak sebanyak jumlah korban di tiga desa tersebut. Dan alhamdulillah, sudah kami serahkan langsung oleh Laskar Pemuda Melayu (LPM) ke warga yang  benar benar terdampak banjir".

“Alhamdulillah proses penyerahan bantuan oleh kami sudah sampai ke warga, Semoga apa yang kami salurkan bisa membantu dan mengurangi beban bagi warga yang sudah terdampak musibah banjir,” pungkas Endri.(red)

Posting Komentar

0 Komentar