Abdullah Romadhon S Pd.I Siap Membawa Perubahan Untuk Desa Tanjung Sari Yang Sejahtera Dan Harmonis

Nanga Pinoh- Meldanewsonline.id Abdullah Romadhon  calon Kepala Desa Tanjung Sari Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi hari ini 12 oktober 2022 melakukan kampanye terbuka sesuai tahapan yang telah diatur oleh Panitia Pilkades Desa Tanjung Sari.  
Kampanye calon nomor urut 3(Abdullah Romadhon S.Pd.) mengusung Visi; Terbangunnya tata kelola Pemerintahan Desa yang baik dan transparan dalam penggunaan Dana Desa guna mewujudkan Masyarakat yang adil Makmur dan sejahtera.

Untuk melengkapi visi beliau juga memaparkan Misi sebagai berikut;

1.Melakukan repormasi sistim kinerja aparatur Pemerintah Desa berguna meningkatkan kwalitas pelayanan kepada masyarakat. 

2 Menyelenggarakan urusan pemerintah secara terbuka dan bertanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang undangan. 

3. Meningkatkan perkonomian masyarakat dengan pendampingan dan pembinaan kepada: 
“Usaha Mikro Kecil,Menengah( UMKM petani, karang taruna serta pembinaan pemuda)

“Untuk mengimpelementasikan Visi -Misi tersebut diatas maka saya mohon dukungan dari semua elemen masyarakat Desa Tanjung Sari untuk mendukung dan memilih calon nomor urut 3 pada tanggal 19 oktober nanti.
Jika saya terpilih saya akan menjalankan sepenuhnya amanah dan kepercayaan masyarakat dan apapun bentuk kegiatan yang berkaitan langsung dengan masyarakat saya selalu mengedepankan musyawarah untuk mencapai mupakat tutup Romadhon. 

Penulis: Jumain.

Posting Komentar

0 Komentar