Viral di grup WhatsApp Jalan Menuju Kecamatan Belimbing Hulu Rusak Akibat Tingginya Curah Hujan.


Melawi,Meldanewsonline.id - Ramai di perbincangkan warganet di grup WhatsApp Belimbing informasi yang mana kondisi jalan menuju kecamatan Belimbing hulu mengalami kerusakan becek dan berkubang sehingga susah untuk dilewati kamias 8 september 2922.
Kondisi jalan tersebut memang masih jalan tanah belum dilakukan pengerasan standar yaitu LPB maupun LPA maka jika musim hujan tiba gampang sekali terjadi kerusakan di beberapa titik. Apalagi jalan tersebut satu satunya akses jalan dari dan menuju kecamatan belimbing hulu dan jalan tersebut juga digunakan oleh pihak perusaan PT.SDK sebagai jalur angkutan Sawit.
Menanggapi berbagai komentar netizen Bupati Melawi menjelaskan melalui WA grup hasil koordinasi dengan pihak perusahaan beliau(red); menyampaikan Tadinya sy sudah kordinasi dengan PT.SDK Sudah diserahkan pengerjaannya dengan pihak ke tiga BKM cuman karena hujan terus dan mobilitas kendaraan sangat tinggi maka kondisinya seperti itu seksrang juga masih pengerjaannya menggunakan batu dan dimonitor terus oleh SDK.

Kemaren baru di service pakai batu dan kondisi sudah baik, hanya tadi malam hujan sampai pagi,sepertinya air agak meluap sebelumnya posisi jalan ini trukpun sudah lewat namun kondisi ini kami pantau terus kutipan ini keterangan dari pihak perusahaan yang bersangkutan kepada Bupati Melawi.
Menanggapi berbagai komentar netizen Bupati Melawipun menyampaikan; 
Setelah mendapatkan keterangan maka banyak juga netizen yang mengucapkan terima kasih.

Penulis : Jumain.


Posting Komentar

0 Komentar