Polres Kapuas Hulu Gelar Acara Kenal Pamit Wakapolres, Pejabat Utama Serta Kapolsek Jajaran

Kapuas Hulu  - Meldanewsonline.id  Setelah melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Pejabat Utama serta 5 Kapolsek Jajaran Polres Kapuas Hulu. Kepolisian Resor Kapuas Hulu langsung melaksanakan acara kenal pamit pejabat yang telah melaksanakan Sertijab tersebut di Besment Polres Kapuas Hulu, Rabu (28/9/2022)

Adapun pejabat Polres Kapuas Hulu yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Wakapolres Kapuas Hulu dari Kompol Adhitya Octorio Putra, S.I.K., kepada Kompol Hilman Malaini, S.H., S.I.K., yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polresta Pontianak selanjutnya Kompol Adhitya Octorio Putra, S.I.K., menempati Kasat PJR Dit Lantas Polda Kalbar, Kabag SDM dari Kompol Dedy F. Siregar, S.IP, M.AP kepada AKP Widianto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag SDM Polres Ketapang sedangkan Kompol Dedy F. Siregar, S.IP. M.AP menempati posisi baru sebagai Kabag SDM Polres Sintang.

Kasat Lantas dari Iptu Dony kepada Iptu Usman, S.H, Iptu Dony dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Boyan Tanjung.

Kasat Binmas, Kompol H. Salmansyah yang memasuki masa purna bakti digantikan oleh Iptu Cahya Purnawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Boyan Tanjung, Kasat Intelkam dari Iptu Otong M. Karno kepada Iptu Iman Kurniawan, S.H.

Kapolsek Pengkadan dari AKP Bukhari, S.H., kepada Ipda Adi Kosasih, Kapolsek Suhaid dari Iptu Dayan kepada Ipda Ismail Sinuraya, Kapolsek Bunut Hilir dari Iptu Poengoet Puji Harsana kepada Iptu Dayan dan Kapolsek Embaloh Hilir dari Ipda Jamali kepada Iptu Bardiyono.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., Wakapolres, para Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu, para Kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu serta Personil Polres Kapuas Hulu, Ketua Cabang Bhayangkari Kapuas Hulu beserta Ketua ranting Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu dan seluruh pengurus.

Acara diawali dengan pembacaan do'a kemudian dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari Pejabat lama, perkenalan dari pejabat baru dilanjutkan dengan kata sambutan Kapolres Kapuas Hulu, penyerahan cinderamata diakhiri dengan ramah tamah.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Para Pejabat lama atas dedikasi, loyalitas dan kontribusi kepada Institusi Polri khususnya Polres Kapuas Hulu yang telah melaksanakan tugas pengabdian dengan baik, serta mengharapkan kesuksesan dalam karir ditempat tugas yang baru. 

"Untuk para Pejabat yang lama selamat mengabdi di tempat yang baru, semoga ditempat yang baru lebih baik lagi," tutur Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres mengaharapkan kepada pejabat baru untuk segera beradaptasi dengan lingkungan dan segera menyesuaikan diri dengan melakukan komunikasi dengan para stakeholder untuk meningkatkan kinerja dalam melaksankan tugas kedepannya.


Penulis : JS/Hms Res KH

Posting Komentar

0 Komentar