POHON KERING BERDIRI DI SIMPANG GANG WAKAP DAN SD 06 NANGA PINOH SANGAT MEMBAHAYAKAN.

Melawi, Meldanewsonline.id - Terlihat dua pokok kayu yang berdiri tegak di simpang gang wakap samping SD 06 Nanga Pinoh Kabupaten Melawi 30 september 2022.

Salah seorang warga yang bermukim di sekitar gang tersebut yang nama nya tidak mau di publikasikan menyampaikan kepada awak media,bahwa keberadaan dua batang pohon yang berdiri di pinggir jalan juang tepatnya di simpang gang wakap tersebut sangat mengkhawatirkan di karenakan pohon tersebut sudah mengering dan mulai rapuh jelasnya.

"Warga tersebut mengatakan sebetulnya saya sudah berfikir mau berinisiatif ingin menebang pohon tersebut", namun disitu dekat kabel listrik dan gedung SD 06 Nanga Pinoh namun saya takut terjadi satu lain hal tiba tiba menimpa kabel listrik dan atap gedung sekolah terangnya.

"Kondisi pohon tersebut sangat menakutkan terlebih jika cuaca extrim dan angin Kencang", pas kebetulan lewat tiba tiba tumbang itu sangat membahayakan tutupnya.

Awak media sudah menyampaikan hal tersebut kepada Kepala Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup melalui pesan WhatsAap beliau(red) menyampaikan terima kasih atas informasinya dan dalam waktu dekat akan kita atasi terangannya. 

Bagi warga yang sering lalu lalang di sekitar area tersebut harap berhati hati apalagi ketika angin Kencang.(Jumain)

Posting Komentar

0 Komentar