Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Menggelar Tournament Kartu Zong

 Meldanewsonline.id - Luwu Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Ponrang Selatan menggelar Tournament Kartu Zonk di kediaman Kepala Desa Bakti malam hari Ba'da Isya, Dusun Lanipa, Selasa 27/09/2022.

Ketua PAC PP Darwis S.Kep Pemuda Pancasila Kecamatan Ponrang Selatan resmi membuka kegiatan ini, di hadiri Camat Ponrang Selatan Abdi Hamid S.E, Pak Desa Bakti Rifaid Ahmad, para kader serta masyarakat se-Kecamatan Ponrang Selatan. 
Kegiatan Tournament Kartu Zong ini digelar guna mempererat tali silaturahmi para kader Pemuda Pancasila dan masyarakat se-Kecamatan Ponrang Selatan. 

Kepala Desa Bakti Rifaid Ahmad selaku tuan rumah, sangat mengapresiasi kegiatan ini dan semoga dengan adanya kegiatan ini para kader Pemuda Pancasila dan masyarakat makin kompak.

"Selain itu, Kegiatan Tournament ini memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Bukan hanya itu, kami akan mengambil lima Pemenang  terbaik yang akan mewakili nanti Kecamatan Ponrang Selatan di Tournament berikutnya yang diselenggarakan di Rumah Jabatan Bupati pada hari Pemuda Pancasila 28/10." Ungkap Rifaid Ahmad. 

Ketua PAC PP Darwis, mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang, semoga kegiatan yang telah kita selenggarakan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan jika Tuhan berkehendak, maka kedepan akan kita buat kegiatan yang lebih meriah lagi, pungkas Darwis diakhir kegiatan penyerahan hadiah kepada para pemenang.
Salah seorang warga saat di konfirmasi awak media Berandasulselnews, Kami sebagai masyarakat Ponrang Selatan berterimakasih kepada Ketua PAC PP serta para kader PP yang menyelenggarakan kegiatan ini, karena kami merasa terhibur, dan bangga. Ungkapan warga. (Isn/Luwu).

Posting Komentar

0 Komentar