Muslika Berterima Kasih Kepada Jajaran Perangkat Desa Tanjung Sari Kecamatan Nanga Pinoh Atas dikembalikan Haknya Sebagai Penerima BLT-DD.

Setelah dirinya komplin melalui media akhirnya  hak saya sebagai penerima manfaat BLT-DD dikembalikan.

Meldanewsonline.id - Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Muslika(38) seorang ibu rumah tangga yang beralamat di rt/rw 001-001 dusun tanjung sari desa tanjung sari kecamatan Nanga Pinoh  kabupaten melawi mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas aparat desa tanjung sari, bahwa hari ini jumat 16 september 2022 haknya selaku keluarga penerima manfaat BLT-DD sudah di kembalikan kepada dirinya.

Sebelumnya pada pembagian BLT-DD periode Juli,agustus dan september 2022 pada tanggal 8 september yang lalu bahwa nama dirinya sempat di coret sepihak dengan alasan sudah menikah.

Setelah dirinya komplin(red) melalui media akhirnya  hak saya sebagai penerima manfaat BLT-DD dikembalikan semula ucap Muslikha kepada wartawan.

Menyikapi hal yang terjadi salah seorang warga desa tanjung sari mengatakan ini adalah salah satu pelajaran yang paling berharga bagi para perangkat desa tanjung sari. Agar kedepan segala sesuatu yang sudah menjadi keputusan jangan gampang di bolak balik tidak sesuai mekanisme.

Apalagi jika berkaitan langsung dengan masyarakat  perangkat desa kudu hati hati. Sebab sedikit melenceng dari aturan akan berakibat fatal.

Release : Redaksi. 

Posting Komentar

0 Komentar