Ketua Forum Peneliti Kebijakan Daerah Kab. Manggarai Barat Laurensius Logam, Menyatakan Siap Bersinergi Dengan Kepolisian Saat Kunjungan Kuker Ibu Negara Dan Ibu Wakil Negara

                 Fhoto:Laurensius Logam,

Kupang, -   Meldanewsonline.com 
Jelang kunjungan kerja Ibu Presiden RI Hj. Iriana Joko Widodo, S.E., M.M, dan ibu Wakil Presiden Ibu Hj. Wury Ma'aruf Amin Tanggal 28 s/d 29 September 2022, di Labuan Bajo Kab. Manggarai Barat Ketua Pemantau Keuangan Negara, sekaligus Ketua  Forum Peneliti Kebijakan Daerah  Kab. Manggarai Barat Laurenssius Logam siap mendukung dan menjadi suksesor sebagai tokoh masyarakat,  Laurensius Logam siap menjadi garda terdepan untuk memastikan Kamtibmas selama kunjungan kerja Ibu Presiden  dan Ibu Wakil Presiden selesai, Selasa 27 September 2022. 

Dalam pernyataan nya Laurensius Logam juga menegaskan siap bersinergi dengan Kepolisian untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat. 

Pernyataan Laurensius Logam ini bermaksud menepis isu-isu miring  pasca kenaikan harga BBM yang memicu aksi-aksi Unras secara masif di Wilayah NTT. 

Laurensius Logam juga berharap kegiatan kunjungan kerja Ibu Presiden dan Ibu Wakil Presiden dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan pariwisata  Labuan Bajo sebagai kawasan wisata premium super prioritas.

Berikut kutipan pernyataan Ketua Pemantau Keuangan Negara sekaligus Ketua Forum Peneliti Kebijakan Daerah Kabupaten Manggarai Barat, Laurensius Logam, "Saya Lourensius Logam ketua Pemantau Keuangan Negara Lourensius Logam Ketua Pemantauan Keuangan Negara sekaligus Ketua Forum Peneliti Kebijakan Daerah Kabupaten Manggarai Barat. Pada kesempatan ini menyampaikan, memberikan dukungan dan juga siap menjadi  suksesor kegiatan yang di pimpin langsung oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan ibu Wakil Negara Ibu Wuri Handayani, kami siap menjadi garda terdepan untuk memastikan Kamtibmas selama kegiatan ini selesai. 

"Kami juga siap bersinergi dengan Kepolisian untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif di Labuan Bajo".  

Penulis ; Nyimas Ayu Haryati

Posting Komentar

0 Komentar