Kasus Pengancaman Tenaga Oz Di Bagian Pelayanan PLN Ranting Tomoni Kab.Luwu Timur Berakhir Damai

Luwu-timur – meldanewsonline.id  
Jumat (02/09/2022) di beritakan sebelum nya terkait pengancaman sala satu pegawai PLN tenaga oz bagian pelayanan ranting tomoni.

Kejadian ini berawal saat korban berada di kantornya dan di telpon oleh pelaku namun terlambat di angkat sehingga membuat pelaku marah dan mengatakan kata kasar terhadap korban dan mengancam akan datang ke kantornya .

Tidak lama setelah telpon di matikan pelaku betul datang ke kantor PLN , Disitulah terjadi pengancaman menggunakan sajam sehingga korban melaporkan ke polsek mangkutana.

Kasus pengancaman ini sempat viral, lantaran telah beredar vidio CCtv saat kejadian pada saat itu sehingga ada beberapa pihak yang berusaha mendamaikan masalah ini salah satunya dari anggota DPRD dari partai PAN andi surono .

Perdamaian ini ditandai dengan pertemuan oleh kedua belah pihak di kantor PLN ranting mangkutana dan di tengahi oleh andi surono
pimpinan PLN menyambut baik perdamaian kasus pengancaman antara karyawan saya mashudi dan mansur

Andi surono selaku anggota DPRD dari partai PAN saat di komfirmasi awak media di lokasi berkata” saya selaku wakil rakyat bila ada warga saya meminta bantuan saya harus bisa membantu menengahi masalah tersebut apa lagi ini masudi adalah keluarga dan mansur ini juga sudah seperti saudara”ucapnya.(ISN)

Posting Komentar

0 Komentar