Kapolres Kapuas Hulu Bertakziah Ke Rumah Duka Almarhum Bripka Yudi Gusmidar

Kapuas Hulu -  Meldanewsonline.id Sebagai wujud ungkapan belasungkawa kepada anggotanya, Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar,  S.I.K., bertakziah ke rumah duka  almarhum Bripka Yudi Gusmidar di Desa Dangkan kota, Kecamatan Silat Hulu, Senin (26/9/2022) malam.

Kedatangan Kapolres yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu disambut oleh istri dan keluarga almarhum.
Kapolres yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya almarhum Bripka Yudi Gusmidar.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan tabah dan tawakal dalam menghadapi cobaan. Ini semuanya adalah takdir, kita hanya punya rencana, tapi Tuhan yang menentukan segalanya,” tutur AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K.
Selain melaksanakan takziah Kapolres bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu juga memberikan tali asih kepada keluarga yang diterima langsung oleh istri almarhum.

Bripka Yudi Gusmidar merupakan anggota Polsek Silat Hulu Polres Kapuas Hulu yang meninggal pada hari Minggu malam (25/9/2022) sekitar pukul 21.30 wib di rumah sakit Sintang, dikarenakan sakit.

Penulis : JS/Hms Res KH

Posting Komentar

0 Komentar