Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Polsek Rajeg dan Babinsa Giat Sambang Bersama Karang Taruna

TANGERANG -  Meldanewsonline.id  Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Brigadir Trian didamping Desa Babinsa Mekarsari Sertu Kusnanto, melaksanakan giat sambang bersama Karang Taruna di Kampung Kongsi Baru Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Senin (26/09/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H menjelaskan, 
Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Brigadir Trian, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Saudara Nanang Dkk, selaku Pemuda Karang Taruna Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Trian juga menghimbau agar para pemuda dan warha masyarakat untuk aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal," Jelasnya.

Lebih lanjut, Bagi masyarakat dan tokoh Pemuda Desa Mekarsari tersebut berdialogis dengan Bhabinkamtibmas merupakan kesempatan yang baik untuk menyampaikan informasi terkait kamtibmas dilingkungannya.

"Tidak usah segan, keamanan bersama sangatlah penting dalam mewujudkan kamtibmas, peran Karang Taruna akan sangat membantu, dan kita akan selalu membantu dan melayani masyarakat," ujar Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H menyampaikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas yang selalu melaksanakan sambang ke Pemuda, sehingga terciptanya sinergitas yang kuat untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman.

Selain itu, kegiatan sambang ini sekaligus memberikan Edukasi pencegahan penularan Virus COVID-19 kepada masyarakat dengan cara 4M. "Mencuci tangan sebelum/sesudah aktifitas, Menggunakan masker setiap keluar rumah, Menjaga jarak ( Physical Distancing ) Mengikuti Vaksinasi Nasional," Ucapnya.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, Terjalinnya Komunikasi yang baik dengan masyarakat, Menjaga serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif," Pungkasnya. ( mangapul saragih).

Posting Komentar

0 Komentar