Bakti Bhayangkara Khatulistiwa, Sat Lantas Polres Kapuas Hulu Bagikan Sembako Gratis


Bakti Bhayangkara Khatulistiwa, Sat Lantas Polres Kapuas Hulu Bagikan Sembako Gratis 


Kapuas Hulu-Meldanews online.id - Sat Lantas Polres Kapuas Hulu berbagi kebahagiaan dengan menggelar bakti sosial berupa pembagian bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (7/9/2022).


Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasat Lantas Iptu Dony mengatakan bahwa pembagian sembako ini adalah kegiatan Bakti Bhayangkara khatulistiwa dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022.


“Pembagian sembako ini di samping untuk membantu kebutuhan masyarakat juga untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dalam memberikan sosialisasi prokes dan lalu lintas. Kami bagikan kepada masyarakat sesuai kriteria yang sudah ditentukan yang layak mendapat bantuan," ujar Iptu Dony.


Disampaikan oleh Iptu Dony bahwa sasaran pemberian paket sembako gratis adalah warga masyarakat kurang mampu seperti buruh, karyawan swasta, tukang jahit keliling dan tukang ojek. 


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa peduli Polri khususnya Sat Lantas Polres Kapuas Hulu kepada warga masyarakat yang kurang mampu," ujar Iptu Dony.


Penulis : JS/Hms Res KH

Posting Komentar

0 Komentar