Apel Pengamanan Keberangkatan Massa Buruh KASBI Kab. Tangerang ke Kementrian ATR/BPN RI Jakarta

Tanggerang, Meldanewsonline.id 
Apel Pengamanan Keberangkatan Massa Buruh KASBI Kab. Tangerang ke Kementrian ATR/BPN RI Jakarta

bertempat di depan PT. Victory Ching Luh Indonesia Kawasan Industri Suka Asih Ds. Suka Asih Kec. Pasarkemis, Pada hari Senin, tanggal 05 September 2022 pukul 07.00 Wib,  telah dilaksanakan Apel Pengamanan keberangkatan massa buruh KASBI Kab. Tangerang ke Kementrian ATR/BPN RI Jakarta.


Hadir dalam Apel Iptu Rohyadi (Ps. Kanit IK Polsek Pasarkemis), Iptu Eko Wijanarko ( Ps. Kanit Samapta Polsek Pasarkemis), Personil Apel
 
Arahan Iptu. Eko Wijanarko (Padal) ucapan terimakasih kepada rekan rekan yang sudah hadir dalam Apel Pengamanan Keberangkatan massa Buruh KASBI  ke Kementriam ATR/BPN RI Jakarta dalam rangka aksi solidaritas.

Cara bertindak lakukan komunikasi yang baik sampaikan pesan pesan Kamtibmas agar saat melaksanakan aksi dapat berjalan dengan tertib dan tidak melanggar hukum. Kita kawal sampai dengan perbatasan.

Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan jaga kesehatan saat melaksanakan Tugas.

Kuat PAM 17 personil gabungan Polresta Tangerang dan Polsek Pasar kemis, Intel kodim satu personil dengan Kapam Obyek Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH (Kapolsek Pasarkemis).mangapul saragih

Posting Komentar

0 Komentar