Antisipasi Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Beri Penyuluhan di SMPN 6 Pasar Kemis

TANGGERANG- Meldanewsonline.id Bhabinkamtibmas Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Bripka Belgi Prihartama Putra, SH, menjadi Narasumber di SMPN 6 Pasar kemis yang berlokasi di Kelurahan Kuta Bumi Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerqng, Kamis (1/9/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Belgi Prihartama Putra, SH meminta izin kepada kepala SMPN 6 Pasar kemis untuk memberikan penyiuuhan kepada para siswa dan siswi di sekolah yang ia pimpin terkait kenakalan remaja.

Dalam arahan yang disampaikan, Bhabinkamtibmas menghimbau baik kepada para guru untuk lebih mengawasi anak-anak saat beraktivitas di sekolah.

Serta menghimbau kepada para siswa dan siswi untuk selalu mematuhi tata tertib di sekolah.

Tak hanya itu, Bripka Belgi juga menghimbau kepada siswa untuk tidak terlibat dalam kenakalan remaja seperti berkelahi, bolos sekolah, mencoret meja atau dinding sekolah, penggunaan narkoba, penggunaan lem mau pun kenakalan remaja lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas melibatkan pihak sekolah beserta siswa dan siswinya untuk menjaga menjaga lingkungan sekolah mau pun tempat tinggal agar tercipta lingkungan yang kondusif.

"Kami Bhabinkamtibmas Polsek Pasar kemis memberikan Arahan terkait kenakalan remaja dan bahaya narkoba," kata Bripka Belgi

Lanjutnya lagi, sebagai generasi muda dan penerus bangsa, para remaja sangat rentan terhadap peredaran narkoba dan kenakalan remaja.

"Sehingga himbauan yang disampaikan untuk menumbuhkan kedisiplinan sebagai awal kesuksesan," terangnya.

Kepala SMPN 6 Pasar kemis Suyanti, M.Pd mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas ke sekolahnya. "Semoga kegiatan ini terus dilaksanakan," harapnya.

Kepala sekolah Ibu Suyanti, M.Pd menjelaskan, Kepolisian merupakan pihak yang sangat berkompenten dalam memberikan pembinaan terhadap siswa terkait dengan kenakalan remaja. "Seperti bahaya narkoba dan perbuatan yang menyimpang lainnya," ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Pasar kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan sekolah anak-anak yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa yang mengerti akan dampak dari kenakalan remaja
"Jadi mereka bisa menjadi contoh yang baik di lingkungan sekolah mau pun masyarakat," pungkas Kapolsek.
(Mangapul saragih)

Posting Komentar

0 Komentar