Aktivitas Pengerjaan Jembatan Belimbing II/Kebrak Sedang Berjalan Ini Ungkapan Kholik Kades Nanga Kebrak.

Melawi,Meldanewsonline.id 
Pembangunan infrastruktur secara masif dan merata di seluruh pelosok tanah air selama 5 tahun terakhir menjadi pondasi untuk kemajuan Indonesia di masa depan. Ketersediaan infrastruktur menjadi modal Indonesia meningkat menjadi negara maju, dan tidak terperangkap sebagai negara berkembang saja atau “middle income trap”.

"Infrastruktur merupakan pondasi bagi Indonesia untuk mampu berkompetisi dengan negara lain. Indeks daya saing Indonesia masih berada pada posisi di tengah terhadap negara-negara lain. Kita ingin berada pada posisi yang lebih tinggi. Kemudian kita akan masuk ke agenda besar yang kedua, yaitu pembangunan sumber daya manusia dan selanjutnya baru masuk ke agenda besar inovasi dan teknologi," kata Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam diskusi Forum A1 bertajuk "Makmur dan Terhubung Berkat Infrastruktur" yang digelar di Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Seiring dengan keterangan Presiden tersebut di atas begitu juga begitu juga dengan pemerintah Kabupaten Melawi 
selalu berupaya untuk mensinkronkan program melalui musrenbang daerah tingkat Kabupaten/Kota tingÄ·t Provinsi dan tingkat nasional. 

Tahun ini Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi  melalui APBD Tahun 2022 berkometmen untuk menyelesaikan pembangunan jembatan Keberak Kecamatan Belimbing Hulu yang mana jembatan tersebut sudah cukup lama di idam idamkan warga masyarakat khusunya   Kecamatan Belimbing Hulu dan Kecamatan Belimbing pada umumnya kini sudah mulai terlihat aktipitas pekerjaannya. 

Kepala Desa Nanga Kebrak kecamatan Belimbing Hulu saat di minta pendapatnya atas pembangunan jembatan tersebut melalui pesan WhatsApp mengatakan;
Kami sebagai warga belimbing Hulu Umumnya, dan Secara Khusus Kami Yang di ibelimbing Kiri Sangat Senang Sekali Dengan Kelanjutan Pembangunan Jembatan Belimbing/ Keberak II Ini.

Karena memang sudah Dinanti2 kan Masyarakat sejak Lama dengan harapan kedepan akan meningkat taraf hidup masyarakat untuk membawa hasil hasil pertanian, perkebunan dan transaksi ekonomi lainnya. Kami tentunya sebagai masyarakat DiNanga keberak dalam hal ini mengucapkan terima kasih kepada pak bupati dan pak wakil bupati yg telah memperhatikan kami dibelimbing hulu, dan tentu kami siap mendukung proses pengerjaan dilapangan.

Semoga pembangunan jembatan tersebut selesai sesuai progres dan tidak ada hambatan dalam pekerjaan.(Jumain)

Posting Komentar

0 Komentar