Upaya Polsek Badau Edukasi Masyarakat Untuk Disiplin Memakai Masker.






Kapuas Hulu. www. meldanews online. com--Polsek Badau-Wabah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai membuat Kepolisian Sektor Badau terus berupaya dalam pencegahan dan pendisiplinan masyarakat seperti melaksanakan himbauan, pembagian maaker gratis, penyemprotan disinfektan, patroli peneguran dan pembubaran agar wabah tidak menyebar.


Kali ini Polsek Badau membagikan masker gratis untuk masyarakat yang belum menggunakan masker dalam melaksanakan aktivitas di luar, Sabtu (4/9/2021).


Tampak Kapolsek Badau AKP Junaidi didampingi Waka Polsek Badau AKP Tibi Endroviko memimpin langsung pelaksanaan kegiatan sosial bagi masker depan terminal Mapolsek Badau jalan Letnan Zakaria Desa Sebindang.


"Semoga edukasi menggunakan masker ini dapat diikuti seluruh elemen masyarakat, agar meminimalisir dan mencegah serta memutus mata rantai perkembangan Covid-19,” Ungkap AKP. Junaidi.



“Mari seluruh masyarakat patuhi kebijakan pemerintah demi kesehatan dan keselamatan kita semual," tambah Kapolsek Badau AKP Junaidi.


_

_


Penulis : Sudarwono_Alien.

Posting Komentar

0 Komentar