TNI-POLRI Pengkadan Genjarkan Razia Swap Antigen Simpang Tiga Mawan -Sengkalu






TNI-POLRI Pengkadan Genjarkan Razia  Swap Antigen Simpang Tiga  Mawan -Sengkalu 

Kapuas Hulu. www. meldanews online. com--Pengkadan-Satuan tugas COVID-19 Pengkadan laksanakan Razia Swap antigen terdiri dari sekcam pengkadan Zulfauji ,S.Mn,Kapolsek Pengkadan Ipda Hendi Bintanto ,Danramil  1206-09/Jongkong-Pengkadan  Pelda Didik Riyono ,Nakes Pengkadan ,Babinsa Jongkong ,Babinkamtibmas,Kades Pengkadan hilir Suprabto  dan aparatur Desa kegiatan di laksanakan di simpang tiga Dusun sengkalu Desa Pengkadan hilir  kecamatan pengkadan    Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat, 09/9/2021.





Pelaksanaan Razia dan pengambilan swap antigen merupakan upaya dalam melaksanakan pelacakan (tracing)  dan Pengambilan  Testing ) serta pemulihan (Trikmen) bagi terkonfirmasi positif dalam upaya menekan penyebaran COVID-19.Kabupaten Kapuas hulu dalam pelaksanaan swap antigen tersebar menggunakan Fakes Kodim 1206/Psb  merupakan upaya yang tepat dalam melacak mendeteksi Penyebaran COVID-19 sehingga dengan cepat dalam mencegahan dan penyembuhan bagi yang terkonfirmasi COVID-19.





Selaku Seketaris kecamatan dan Wakil satgas Covid 19  Pengkadan Zulfauji  ,S.Mn dalam pelaksanaan  razia pengambilan swap di titik rawan penyebaran COVID-19 di kecamatan Pengkadan sangat mendukung dan menyambut baik dalam menekan mencegah dan mengantisipasi serta pencegahan dini penyebaran COVID-19 .Terimakasih kepada pihak Koramil 1206-09/Jongkong dalam pelaksanaan swap antigen yang menggunakan Fakes Kodim 1206/Putussibau yang telah bekerja sama dengan baik dengan sthikholder dalam pelaksanaannya,Tutur"Sekcam Pengkadan.





"Hal ini juga di utarakan oleh Kepala Desa Pengkadan hilir  Sutrapto dalam kegiatan razia dan pengambilan swap antigen oleh satuan tugas kecamatan dengan menggunakan Fakes Kodim 1206/Psb yang di motori oleh Koramil 1206-09/Jongkong -Pengkadan sangat menghaturkan terimakasih  mengingat di desa pengkadan hilir merupakan persimpang dan pertigaan yang menjadi pelintasan dan lalu lalang bagi berbagai masyarakat baik dari kecamatan Pengkadan dan luar kecamatan  ,Ujar"Kades Pengkadan hilir.





Selaku pelaksana dan penanggung jawab penggunaan Fakes kodim 1206/Putussibau Pelda Didik Riyono menyampaikan ,Bahwa razia penerapan protokol kesehatan dan pengambilan swap antigen Fakes Kodim 1206/Putussibau sudah di laksanakan dalam dua pekan dengan menitik beratkan sinergitas dari satgas COVID-19 kecamatan dan Desa Se kecamatan pengkadan.Ujarnya.


"Hal serupa di utarakan oleh Ipda Hendi Bintanto Kapolsek Pengkadan dalam kegiatan razia dan pengambilan swap antigen Fakes Kodim 1206/Psb yang dilaksanakan oleh Koramil 1206-09/Jongkong -Pengkadan sampai saat ini berjalan dengan baik dan lancar kami senantiasa bersama dalam pelaksanaannya dengan terus menjaga sinergitas ,Ungkap"Kapolsek Pengkadan.





"Juga di imbuhkan oleh Danramil Jongkong -Pengkadan  bahwa pelacakan pengambilan swap antigen di titik rawan simpang tiga antara Desa sengkalu dan Desa Mawan Desa Pinang Laka serta jalan poros  Pengkadan -Jongkong  . Dalam razia protokol kesehatan dan swap antigen  kali ini menggunakan 100  fakes kodim 1206/Putussibau dengan hasil suspek negatip. Upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19 di kabupaten Kapuas hulu dengan mengencarkan razia dan swap antigen,Tandas" Danramil  1206-09/Jongkong-Pengkadan

(Ddk)



Posting Komentar

0 Komentar