Polsek Seberuang Rutin Laksanakan Kegiatan Yustisi dalam Dalam Pemyebaran Virus Covid 19 di wilayah Kec.Seberuang


Polsek Seberuang Rutin Laksanakan Kegiatan Yustisi dalam Dalam Pemyebaran Virus Covid 19 di wilayah Kec.Seberuang


www. meldanews online. com
-Polres Kapuas Hulu- Polsek Seberuang , menggelar oprasi yustisi  bertempat di depan Polsek Seberuang. Operasi tersebut di laksanakan hari Jumat (03/09/2021)

Dalam Kegiatan tersebut personel Polsek Seberuang memberikan himbauan serta edukasi terhadap masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 serta selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan menghindari kerumunan. Sebagai tindak lanjut Perbub No 57 tahun 2020 Kapuas Hulu, Pergub No.110 Tahun 2020 Kalimantan Barat dan Inpres No.6 Tahun 2020 Tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam mencegah dan mengendalikan Covid 19 di Wilayah Kecamatan Seberuang,Kab.Kapuas Hulu.


Dalam operasi tersebut juga, terjaring beberapa waraga di himbau lantaran melanggar ketentuan protokol kesehatan selama masa pandemi ini.“Operasi yustisi penggunaan masker memang sering kita gelar di depan Polsek Seberuang. Guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid-19.," ujar Kapolsek Seberuang Ipda Usman Hasibuan (SDP).

Editor : I. Z. 

Publikasi : MR. Eddy. 

Posting Komentar

0 Komentar