Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyoroti sejumlah perbaikan penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia

Gambar: Tangkapan Layar 


Meldanewsonline.com - Jakarta Ketua DPR RI Puan Maharani menilai keberhasilan penurunan kasus Corona di Indonesia berkat kontribusi semua pihak, termasuk upaya nyata penanganan Covid-19 oleh pemerintah. 


Keberhasilan penurunan kasus Corona di Indonesia buah dari gotong royong seluruh elemen bangsa, termasuk dari masyarakat yang mau bekerja sama terhadap setiap kebijakan pemerintah mengenai penanganan Covid-19. 


Angka positivity rate 6,696 menunjukkan penularan Corona di Indonesia sudah jauh lebih baik daripada puncaknya di pertengahan Juni sampai Agustus di mana angka positivity rate menyentuh hingga 3096.Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan, penurunan kasus Covid-19 tidak terlepas dari penanganan yang baik oleh pemerintah. 


Ketua DPR RI Puan Maharani pun menilai, penanganan Corona yang optimal di setiap daerah ikut berpartisipasi mendukung penurunan kasus Covid-19 secara nasional. Koordinasi yang baik antara pemerintah pusat dan daerah juga dianggap mempercepat pengendalian pandemi Corona.


Sumber :Instagram ketua_dprri

Publis    : Redaksi Meldanewsonline.com 


Posting Komentar

0 Komentar