OPERASI YUSTISI & TEST SWAB Tim Gabungan TNI-POLRI-POL PP dan Tenaga Medis DiKecamatan semitau

OPERASI YUSTISI & TEST SWAB Tim Gabungan TNI-POLRI-POL PP dan Tenaga Medis DiKecamatan semitau 

 



www Meldanews online. com--Polda kalbar, polres kapuas hulu-Ops Yustisi, dan Tes Swab Antigen terhadap masyarakat yang di laksanakan oleh Personil gabungan TNI-POLRI,POL PP dan Puskesmas semitau, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu(01/09/2021) sekitar pukul 09.43 Wib


bertempat di Jalan Raden surif Desa semitau hilir Kec. Semitau tepatnya di Warkop depan puskesmas Kecamatan semitau telah dilaksanakan Kegiatan Oprasi Yustisia dan test Swab Antigen terhadap Pengunjung Warkop dan pengguna jalan yang melewati Jalan Raden surif semitau yang tidak menggunakan masker oleh Tim Satgas Pengananan Covid-19 Kecamatan dalam rangka untuk menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan semitau.


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek semitau Akp Rahmat Iswanto beserta Bhabinkamtibmas Kepala Puskesmas Bapak saleh, Danramil Serka Rohmat  bersama Babinsa, dan Anggota Pol PP Kecamatan bapak Antonius lie serta 4 orang tenaga medis dari Puskesmas semitau.


Sebelum Melaksanakan Kegiatan Swab Antigen kepada masyarakat gabungan TNI – POLRI, Pol PP dan kepala Puskesmas semitau melaksanakan kegiatan pembagian dan memakaikan masker terhadap masyarakat yang tidak memakai masker.


Setelah melaksanakan pembagian dan memakaikan masker terhadap masyarakat dilanjutkan dengan pemeriksaan Test Swab Antigen terhadap masyarakat Pengunjung Warkop, yang dilaksanakan Test Swab Antigen oleh tenaga medis dari Puskesmas semitau dengan jumlah warga yg melaksanakan pemeriksaan Swab/ Rapid Antigen berjumlah 50 (lima puluh) orang dengan hasil NEGATIF.


Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.I.K.,M.A.P melalui Kapolsek Embaloh Hulu Akp Rahmat Iswanto mengatakan Telah dilaksanakan Kegiatan Swab Antigen terhadap masyarakat Kecamatan semitau Pelaksanaan kegiatan Swab ini Antigen terhadap masyarakat dalam rangka antisipasi serta Deteksi dini menekan penyebaran virus Covid-19 di Wilayah Kecamatan semitau Kabupaten Kapuas Hulu. Pungkas Akp Rahmat Iswanto.


Penulis : Stepanus benni.

Editor      : I. Zainudin. 

Publikasi : MR. Eddy. 

Posting Komentar

0 Komentar