Mengalami Ban Pecah Mobil J&T terbalik di Jalan Raya Ganye - Menjalin

Meldanewsonline.com

Menjalin - Landak.

Nasib Naas yang dialami Mobil Bok J&T terbalik di Jalan Raya Dusun Ganye Desa Menjalin Kabupaten Landak, Rabu 08/09/2021


Kejadian tersebut terjadi di Tikungan di Dusun Ganye Desa Menjalin, kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada Mobil Bok J&T terbalik posisi mobil melintang di jalan raya, ungkap " Bripka Rodiansyah yang terjun langsung ke TKP.


Di TKP kita bersama masyarakat setempat langsung menemui sang Supir yang bernama Syarif yang beralamat di Pontianak, dan menanyakan langsung kronologi kejadiannya, dari keterangan yang kita peroleh dari Syarif mengatakan Mobil nya dari Arah jalan pulang dari Bengkayang mau ke Pontianak sesampainya di jalan Tikungan Dusun Ganye mengalami Pecah Ban belakang sebelah kiri, atas kejadian tersebut mobil yang dikendarai nya hilang keseimbangan dan terbalik.


Syarif menambahkan " Alhamdulillah sy tidak kenapa-kenapa atas kejadian tersebut hanya mobil sy yang agak mengganggu kendaraan lainnya. 


Rodiansyah menambahkan atas kejadian tersebut Arus lalu lintas agak terganggu, dan menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati, dan tetap waspada, sekarang posisi supirnya aman tidak ada korban jiwa " Tutup Rodi.


Penulis : Rodiansyah 

Humas Polsek Menjalin Polres Landak

Publis: Jumain 

Posting Komentar

0 Komentar