KSPK Regu 2 Polsek Mentebah memantau Batingsor


KSPK Regu 2 Polsek Mentebah  memantau Batingsor 









Kapuas Hulu. www. meldanews online. com--Tribratanews.pllri.go.id. Kspk regu 2 Polsek Mentebah Polres Kapuas melakukan pengecekan untuk memantau perkembangan  Batingsor yang berasal dari Sungai Na. Mentebah dan anak Sungai lainnya di Kecamatan Mentebah Kabupaten Kapuas Hulu.Jumat(3/9/21)


Kapolsek Mentebah Iptu Iwan melalui Kspk regu 2 Aipda Sugiyarto menyatakan bahwa dari hasil pantauan dilapangan terlihat ada beberapa titik lokasi yang rawan banjir terutama dataran rendah dan tepian sungai daerah aliran sungai na.mentebah,ungkap Aipda Sugi


Kapolsek Mentebah Iptu Iwan saat dikonfirmasi menyatakan untuk saat ini ada beberapa titik sudah tergenang air yakni di lokasi dataran rendah yang berada di Desa Tanjung Intan,Desa Na. Mentebah. Untuk itu diharapkann kepada warga yang tinggal di tepian sungai agar waspada terutama pada musim penghujan,karena debit air naik apabila curah hujan serta meluapnya air dari hulu sungai Nanga Mentebah dan Sungai Na,Suruk,sehingga tidak menutup kemungkinan air akan mengenangi perkampungan serta ruas jalan, untuk itu  ,”saya himbau warga siaga banjir,selalu koordinasi dengan Polsek Mentebah,apabila terjadi hal yang tidak di inginkan”ujar Kapolsek Iptu Iwan Gd.


Penulis C. Asong.

Editor       : I. Z. 

Publikasi : MR. Eddy. 

Posting Komentar

0 Komentar