Kodim 1206/Putussibau Gerakkan Koramil 1206-09/Jongkong Vaksinasi Ratusan Warga Pengkadan


Kodim  1206/Putussibau   Gerakkan Koramil 1206-09/Jongkong Vaksinasi Ratusan  Warga   Pengkadan 






Kapuas Hulu. www. meldanews online. com.--Pengkadan-Koramil 1206-09/Jongkong dalam pelaksanaan   vaksinasi Sinovac dosis pertama bersama Sthikholder Pengkadan turut hadir Camat Pengkadan Tabri,M.A.P, S.E,Kapolsek Pengkadan Ipda Hendi Bintanto ,Kades Mawan Sulistiono ,Kades Pengkadan Hulu Masran ,Kades Pengkadan hilir Suprabto,Kapuskesmas pengkadan Sudadi ,A.Md.Kep ,Dokter Pengkadan Albertito.Kegiatan Vaksinasi di  laksanakan di gedung serba guna kecamatan Pengkadan    Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat,04/9/2021.



Pelaksanaan Vaksinasi jajaran Kodim 1206/Putussibau melalui tiap Koramil yang berada di 23 Kecamatan se Kapuas Hulu. Vaksinasi Sinovac bagi masyarakat diharapkan mampu memberikan imun ketahan tubuh dan kepatuhan Protokol kesehatan di harapakan dapat mencegah penyebaran COVID-19 yang menjadi  polemik di dalam masyarakat .



Selaku Kepala pemerintahan  kecamatan Pengkadan Tabri,A.M.A,S.E  dalam hal ini,Sangat mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan dengan melaksanakan vaksinasaei masyarakat yang menggunakan Fakes Kodim 1206/Putussibau."Kami haturkan terimakasih kepada pihak Koramil 1206-09/Jongkong bekerja sama dengan puskesmas Pengkadan dengan baik dalam kegiatan vaksinasi ini dan berbagai kegiatan dalam pencegahan penyebaran COVID-19 di kecamatan Pengkadan ,Ucap "Camat Pengkadan.



"Kepala puskesmas Pengkadan Sudadi,A.Md.Kep dalam pelaksanaan Vaksinasi Sinovac dosis pertama mengerahkan 22 tenaga kesehatan puskesmas .Kerja sama dan sinergitas antara puskesmas dengan Forkomincam Pengkadan sampai saat ini berjalan dengan baik dalam setiap kegiatan terlebih Penangganan COVID-19 di Pengkadan,Kata"Kapuskesmas pengkadan.


Pelda Didik Riyono Danramil 1206-09/Jongkong -Pengkadan Selaku panitia penyelenggara vaksinasi  fakes kodim 1206/Psb ,Mengatakan sangat berterima kasih atas sinergitas dari empat pilar kecamatan Pengkadan dalam setiap kegiatan yang selalu bersama sama terlebih dalam penanganan COVID-19 di kecamatan pengkadan.Sampai dengan saat ini kegiatan vaksinasi Fakes Kodim 1206/Putussibau mengunakan 15 Vial dengan 163 pernah baik tenaga pengajar dan aparatur desa  dalam pelaksanaan tetap menjaga Sinergitas yang masih terbina dengan baik,Ujarnya.


"Ia juga menuturkan  kegiatan vaksinasi sinovoc dosis pertama  di kecamatan pengkadan di harapkan mampu memberi imun dan ketahanan tubuh bagi masyarakat terhadap penyebaran COVID-19 sembari mematuhi protokol kesehatan . Pemerintah Kapuas hulu terus melaksanakan upaya menekan penyebaran COVID-19 di harapkan sinergitas sthikholder di wilayah tetap terbina dengan baik ,Tutur"Danramil 1206-09/ Jongkong.

(Ddk)

Posting Komentar

0 Komentar