Danramil 1206-09 Jongkong Sambagi Tempat Hiburan Testing Pengambilan Swap Antigen Pengkadan


Danramil  1206-09  Jongkong Sambagi Tempat Hiburan      Testing  Pengambilan Swap Antigen Pengkadan

Kapuas Hulu. www. meldanews online. com-Pengkadan-Koramil 1206-09/Jongkong bersama satuan tugas  Covid 19 Pengkadan gelar razia Swap antigen terdiri dari Kecamatan ,Polsek dan puskesmas Pengkadan juga aparat Desa di jalan lintas selatan pengkadan  Putussibau  Kabupaten Kapuas Hulu,03/9/2021.


Razia dan pengambilan swap antigen di setiap  kecamatan se Kapuas hulu merupakan upaya yang tepat dalam melacak mendeteksi Penyebaran COVID-19 sehingga dengan cepat dalam mencegahan dan penyembuhan .Swap antigen dengan Fakes Kodim 1206/Putussibau tersebar di 23 kecamatan bentuk upaya pemerintah dalam penanganan COVID-19.








Ketua satgas Covid 19  Pengkadan Tabri ,M.A.P ,S.E dalam kegiatan razia pengambilan swap di titik rawan penyebaran COVID-19 di kecamatan Pengkadan sangat tepat dan efektip .Upaya razia yang di laksanakan akan berdampak positip bagi  masyarakat dan akan memberikan pembelajaran bagi  yang tidak mematuhi protokol kesehatan selama ini mengaku tidak terkonfirmasi COVID 19 sehingga dengan swap antigen akan membuktikan kebenaran langsung dapat di lihat hasilnya."Semoga masyarakat Pengkadan terus mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama ,Ucap"Camat Pengkadan.








"Ujang salah satu pemilik kafe di jalan lintas selatan pengkadan menyampaikan bahwa sempat terkejut dengan kedatangan dari pihak satgas COVID-19 Pengkadan pada awalnya .Setlah di jelaskan kami bersama pelayan dan pengunjung kafe bersedia melaksanakan swap  antigen guna mendeteksi dan pelacakan penyebaran COVID-19 ,Ujar "Pemilik Kafe.



Danramil 1206-09/Jongkong -Pengkadan dalam hal ini menyampaikan bahwa razia penerapan protokol kesehatan dan pengambilan swap antigen Fakes Kodim 1206/Putussibau merupakan upaya melacak mendeteksi dan cegah dini dari penyebaran COVID-19 di kecamatan Pengkadan para titik rawan penyebaran .Sudah dua pekan kami laksanakan baik di warkop ,Rumah makan,Persimpangan ,Tempat Hiburan malam dengan hasil puluhan  orang positip saat ini menjalani isolasi mandiri ,Ungkapnya.



"Didik juga menambahkan bahwa pelacakan pengambilan swap antigen di titik rawan Penyearahan COVID-19 Fakes Kodim 1206/Putussibau merupakan upaya pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19 di Kalimantan Barat. Untuk kecamatan pengkadan sudah menggunakan swap antigen -+400 helai  akan terus  kami laksanakan razia dan pengambilan swap antigen demi menekan penyebaran COVID-19 di kecamatan Pengkadan,Ungkap"Danramil  1206-09/Jongkong.

(Ddk).

Posting Komentar

0 Komentar