Bhabinkamtibmas Polsek Silat Hilir bersama Unsur desa mengawasi penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa.

 Bhabinkamtibmas Polsek Silat Hilir bersama Unsur desa mengawasi penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa.



Kapuas Hulu -www Meldanews online. com-- Bhabinkamtibmas Polsek Silat Hilir bersama Unsur desa mengawasi penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa. Rabu (1/9/2021).


Demi tepat sasaran, tepat waktu dan tepat guna Bhabinkamtibmas Polsek Silat Hilir bersama Babinsa dan unsur Desa ikut mengawasi dalam pelaksanaan

penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa di Desa.Perigi Kec. Silat Hilir 


"Kapolsek Silat Hilir IPDA DIDIK RIANTO mengatakan bahwa seperti kita ketahui demi memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu di tengah pandemi corona-19, dana bantuan tersebut adalah intruksi langsung dari Presiden Indonesia Bapak Jokowi agar di ambil dari Dana Desa,besaran dan syarat2 penerima juga sudah diatur oleh Mentri Desa PDTT nomor 6 tahun 2020, agar penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa tersebut tidak terhambat dan tepat sasaran Polri ikut mengawasi giat tersebut kami tidak mau ada oknum oknum yang memanfaatkan bantuan ini untuk kepentingan pribadi, saya berharap masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam benyaluran bantuan ini, segera melapor kepada kami jika ditemukan hal yang mencurigakan tentang bantuan ini tutur IPDA DIDIK RIANTO"


Penulis : Wayan P.

Editor      : MR. Eddy. 

Publikasi : MR. Eddy. 

Posting Komentar

0 Komentar