Gerai Vaksin TNI – Polri Dosis Pertama di Puskesmas Mentebah


Kapuas Hulu. Meldanews online. com--Tribratanews.polri.go.id Polsek Mentebah Polres Kapuas Hulu bekerja sama dengan Puskesmas Mentebah mengadakan vaksinasi  covid-19 dosis pertama sebanyak 5 vial. Selasa(31/8/2021)


Vaksinasi dilakukan untuk masyarakat wilayah Kecamatan Mentebah yang  belum telah mendapatkan vaksin dosis pertama.


Kapolsek Mentebah Iptu Iwan Gd mengatakan, sesuai perintah dari Pimpinan Polri kegiatan vaksinasi terus digalakkan guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.


“Untuk hari ini kita melaksanakan vaksinasi dosis pertama kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi di Puskesmas Mentebah, ujar Iptu Iwan Gd


Selain itu Kapolsek menjelaskan aparat Kepolisian bersama TNI dan Pemerintah bersama semua stecholder terus berupaya mendorong percepatan Vaksinasi dalam upaya pencegahan penularan Virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Mentebah


Kapolsek berharap dengan di lakukan Vaksinasi ini dapat mencegah penularan Virus Covid-19. Dan yang tidak kalah pentingnya masyarakat juga harus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.pungkasnya.


By As.

Editor : I. Zainudin. 

Publikasi : MR. Eddy. 


Posting Komentar

0 Komentar