Babinsa 1206 Pendistribusian Penyaluran BPNT 4 Desa KPM Kecamatan Jongkong

Babinsa 1206 Pendistribusian   Penyaluran BPNT   4 Desa  KPM  Kecamatan Jongkong 








Kapuas Hulu. www Meldanews online .com -Jongkong -Terlihat Babinsa 1206-09/Jongkong bersama membantu pelaksanaan penyalurkan bantuan sosial pangan non tunai (BPNT) di Desa Joki Hulu ,Desa ujung jambu,Desa Kandung Suli ,Desa Joki Hilir  Kecamatan Jongkong  Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat,22/8/2021.

Kementerian Sosial dalam penyaluran bantuan pangan non tunai(BPNT) kepada KPM yang bentuk bahan pangan nominal per bulan Rp 200.000 sehingga dalam satahun setiap KPM akan menerima Rp.2.400.000  dalam mekanisme akan bekerja pihak Bank. 


Salah satu k epala Desa Ujung Jambu  Ahmadi menerima pendistribusian  bantuan pangan non tunai  terhadap pemerintah yang telah banyak membantu warga kami.Bantuan BPNT Desa Ujung jambu sebanyak 115 orang penerima dalam tiap bulannya sampai saat ini dalam tiap bulannya dapat  tersalurkan kepada warga kami yang memerlukan ,Kata "Kades Ujung jambu.

"Kpk Imsak bersama Prk Suhadi Babinsa 1206-09/Jongkong yang hadir dan membantu dalam pendistribusian bantuan pangan non tunai (BPNT) di 4 Desa kecamatan Jongkong sangat mendukung dan akan selalu  membatu dalam penyaluran ke tiap Desa dan akan membatu memonitoring dalam pembagian ke tiap KPM









.Semoga warga masyarakat yang menerima bantuan BPNT dapat membantu dan meringankan beban dalam kehidupannya ,Tutur".Babinsa 1206-09/Jongkong.

"Juga di sampaikan oleh Babinsa Koramil 1206-09/Jongkong Praka M.Zulfiqor kepedulian dan kewajiban  dari Desa terhadap pencegahan penyebaran COVID-19 dan Penangganan COVID-19 di wilayahnya. .Merupakan bentuk dari pembinaan , pengawasan,kepedulian  serta akan mendapatkan nilai yang sangat positip bagi masyarakat terpapar COVID-19 dan bagi warga Desa Sira Jaya,Ujar"Babinsa 1206-09/Jongkong.

(Ddk) 


Editor.      :I. Zainudin .

Publikasi :MR Eddy. 

Posting Komentar

0 Komentar