WAJIB CUCI TANGAN BAGI WARGA MASYARAKAT YANG MELAPOR KE POLSEK SINTANG KOTA, PATUHI PROTOKOL KESEHATAN


HUMAS POLSEK SINTANG KOTA

Sintang .www .Meldanews online .com -Polsek Sintang Kota gencar mendisiplinkan masyarakat yang sedang melakukan pengurusan ke Polsek Sintang Kota dengan mencuci tangan, Senin ( 05/07/2021 ) Pukul 10.20 wib


Polsek Sintang Kota menyediakan tempat cuci tangan dengan air yang mengalir untuk melaksanakan protokol kesehatan. Kebiasaan mencuci tangan memang hal sepele, namun memiliki manfaat yang sangat besar untuk kesehatan salah satunya bisa mencegah penyebaran penyakit virus Covid-19. Penyediaan cuci tangan ini sangat besar manfaatnya. Setiap masyarakat yang mengurus surat-surat ke Polsek Sintang Kota di wajibkan dulu untuk nencuci tangan.



Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, SH. S I.K. melalui Kapolsek Sintang Kota, menyampaikan bahwa Polsek Sintang Kota tidak henti-hentinya untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan yaitu memakai masker dan tidak kalah pentingnya juga untuk mencuci tangan. Maka dari itu Polsek menyediakan tempat khusus untuk mencuci tangan dengan air mengalir, harapannya masyarakat agar selalu terbiasa untuk mencuci tangan.


Demikian Siaran Berita Humas Polsek Sintang Kota Jajaran Polres Sintang.

Posting Komentar

0 Komentar