Polsek Selimbau Ajak Warga Ikuti Giat Vaksinasi Massal


Kapuas Hulu .www .Meldanews online. com -Anggota Polsek Selimbau himbau warga masyarakat Kecamatan Selimbau agar turut serta mensukseskan program vaksinasi massal Covid-19 di Gerai Vaksinasi Selimbau Ds. Titian Kuala terdekat pada hari ini Senin, 5 Juli 2021. 


Akp Selamet Riadi menjelaskan Vaksinasi massal ini dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid19 untuk masy. Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju indonesia maju, Senin (05/7/2021 ) kita bekerjasama dengan pihak Pukemas, Koramil dan Gugus Tugas Kecamatan Selimbau. 


Di sini saya mengajak masyarakat atau semua elemen agar mensukseskan program vaksinasi massal ini agar kita terbebas dari Covid-19,” himbau Kapolsek Selimbau. 


Akp Selamet Riadi mengatakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kapuas Hulu terus berjalan dan masyarakat diminta untuk tidak perlu khawatir dengan vaksin yang diberikan. Dimana vaksinasi Covid-19 saat ini gencar dilaksanakan oleh pemerintah dalam upaya untuk membentuk kekebalan tubuh melawan Covid-19. Diharapkan seluruh pihak mulai dari ASN dan masyarakat, termasuk lansia agar dapat memanfaatkan vaksinasi gratis ini. 


“Manfaatkan kesempatan pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 ini dengan baik dan terus sosialisasikan program ini kepada seluruh masyarakat,” ujar Kapolsek Selimbau

Posting Komentar

0 Komentar