*Personil Polsek Bika Kampanyekan Pola Hidup Sehat dengan Disiplilin Protokol Kesehatan.*


Kapuas Hulu.www.Meldanews online.com -Polsek Bika- Personil Polsek Bika dengan rutin laksanakan patroli sosialisasi dan mengkampanyekan pola hidup sehat ditengan pandemi Covid-19 kepada masyarakat desa Bika Kec. Bika, Sabtu (3/7/2021).


Personil Polsek Bika, Briptu Pilipus lakukan patroli untuk sosialisasi dan mengkampanyekan serta himbauan kepada masyarakat desa Bika Kec. Bika Kab. Kapuas Hulu untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, menggunakan masker ketika bepergian/keluar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak ketika sedang berkomunikasi dengan orang lain.


Kegiatan tersebut bertujuan sebagai upaya pendisiplinan kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19, sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah RI.


“Penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kami dari Polsek Bika menghimbau dan mengajak kepada Masyarakat untuk selalu mematuhi kebijakan pemerintah untuk selalu mentaati protokol Kesehatan, dimana ada 5 hal yang perlu kita jadikan kebiasaan baru” Ujar Kapolsek Bika.


Pada intinya, kebijakan penerapan tatanan kehidupan baru ini adalah perubahan pola hidup dan perilaku kita yang menyesuaikan dengan kondisi di tengah pandemi Covid-19. Tentunya kita akan melihat kondisi aktifitas warga yang kembali normal diantara pembatasan sosial diberbagai aspek yang telah dilonggarkan, namun disertai dengan ketentuan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan cara mematuhi kebijakan pemerintah 5M tersebut. Imbuh Kapolsek Bika, Ipda Supriyadi menambahkan.




Penulis : P. Julian_

Posting Komentar

0 Komentar