*Pelihara Kamtibmas Wilayah dengan Patroli dan Jaga Kegiatan Ibadah Minggu di Gereja oleh Personil Polsek Bika.*


Kapuas Hulu.www.Meldanews online.com -Polsek Bika - Guna mencegah dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, tertib dan kondusif terlebih dalam rangka mengantisipasi adanya aksi terorisme, premanisme dan kriminalitas lainnya di wilayah hukum Polsek Bika, personil Polsek Bika, melaksanakan Patroli dan Penjagaan kegiatan ibadah hari Minggu di Gereja di Desa Bika Kecamatan Bika Kab. Kapuas Hulu. Minggu (4/7/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan oleh anggota Polsek Bika, Bripka Thoni dan Brigpol Rangga yang bertujuan untuk mengantisipasi, mencegah dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, tertib dan kondusif terlebih dalam rangka mengantisipasi terjadinya aksi terorisme, premanisme ataupun aksi kriminalitas lainnya yang dapat meresahkan atau mengganggu aktifitas Masyarakat kecamatan Bika khususnya pada saat melaksanakan ibadah di Gereja.


Selain melakukan pengawasan dan pemantauan situasi dan kondisi Kamtibmas, Bripka Thoni juga melakukan sambang secara dialogis guna memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas dan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 kepada masyarakat.


Kapolsek Bika, Ipda Supriyadi menjelaskan bahwa “Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang selalu aman, nyaman dan kondusif dari setiap aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Bika ini, anggota Polsek Bika akan terus melakukan kegiatan Patroli serta Sambang kepada warga demi terjalinnya silaturrahmi dan kerja sama yang baik antara Polri dan Masyarakat". Tambah Kapolsek Bika mengingatkan.




Penulis : SPY_

Posting Komentar

0 Komentar