Kapolres Kapuas Hulu Tancap Tiang Pertama Mess Polwan


Kapuas Hulu www.Meldanews online.com -Guna memenuhi kebutuhan dasar dan peningkatan moril pelaksanaan tugas anggota Polri, Polres Kapuas Hulu Bangun Mess Polwan. Bertempat dibelakang Kantor Polres, kapolres melaksananka penancapan tinag pertama mess Polwan di dampingi PJU Polres Kapuas Hulu. Senin (5 Juli 2021)


Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K., M.A.P mengatakan pembangunan sarana dan prasarana merupakan aspek penting bagi Polri dalam mendukung pelaksanaan tugas, baik yang bersifat rutin maupun khusus. Salah satunya pemenuhan kebutuhan tempat tinggal.


“Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang turut membantu mensupport dalam pembangunan Mess Polwan Polres Kapuas hulu ini,” ucap kapolres.


Ia berharap dengan dibangunnya mess tersebut dapat memberikan manfaat bagi Polres Kapuas Hulu terlebih khususnya untuk Polwan Polres Kapuas hulu. Terutama, mendukung dan meningkatkan kualitas kinerja dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kab. Kapuas Hulu.

Kapolres Pun Mengatakan Kepada PJU dan seluruh anggotanya, “apabila mess ini telah rampung dikerjakan dan siap untuk digunakan, agar dirawat dan dijaga dengan baik demi keberlangsungan usia pakai dari generasi ke generasi.”tuturnya

Posting Komentar

0 Komentar