Wakili Kapolsek Putussibau Selatan, Bripka Arif Wahyudi Hadiri Pelantikan BPD Di Kecamatan Putussibau Selatan

 Wakili Kapolsek Putussibau Selatan, Bripka Arif Wahyudi Hadiri Pelantikan BPD Di Kecamatan Putussibau Selatan 


Kapuas Hulu. www. Meldanews online .com. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Periode 2021-2027 serta Anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Penganti Antar Waktu ( PAW ) Periode 2020 - 2026 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Putussibau Selatan. bertempat di Gor Gunung Lawit Jalan Penjara RT 09 RW 04 Kelurahan Kedamin Hulu, Senin 21 Juni 2021 


Turut hadir dalam acara pelantikan Camat Putussibau Selatan Drs. Rusli Kulya, M. Si., Bhabinkamtibmas Desa Sungai Uluk BRIPKA ARIF WAHYUDI ( Mewakili Kapolsek Putussibau Selatan ), Kepala Puskesmas Putussibau Selatan dr. Dasmiati Olfah, Para Kepala Desa/Mewakili dari BPD yang di lantik serta di ambil Sumpah/Janj dan Para BPD yang dilantik serta diambil Sumpah/Janji dari 6 Desa yang berjumlah 22 orang. 


Dengan dilaksanakannya Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Periode 2021-2027 serta Anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Penganti Antar Waktu ( PAW ) Periode 2020 - 2026 MAKA Pengawasan dalam Penyusunan Kebijakan Desa, Penyelenggaraan Roda Pemerintahan Desa dan Pelaksanaan Pembangunan di Desa dapat berjalan  dengan normal sesuai dengan Tugas dan Fungsi BPD. 



Penulis @murs86

Posting Komentar

0 Komentar